SINOPSIS

90.1K 574 11
                                    


Christopher Martin

Pria lajang berumur 30 tahun, dan bisa terbilang punya kehidupan yang beruntung. Gelar Cum Laude ketika menyelesaikan S1 nya di salah satu Universitas ternama jurusan mesin mengantarkan dia pada beasiswa S2 di The University of tokyo. Lantas dipinang sebuah perusahaan yang bergerak dibidang property sampai akhirnya dia ada diposisi Manager Building seperti sekarang. Dengan latar belakang keluarga yang menunjang, ayahnya seorang petinggi dikepolisian berpangkat jendral. Pribadinya yang baik, supel, dan gemar sekali mengumbar tawa apalagi tersenyum. Ditunjang dengan paras yang enak dipandang, membuat tidak sedikit wanita yang menyukainya. Wajah oriental dengan mata sipit dan lesung pipi menjadi ciri khasnya. Tubuhnya pun bisa terbilang tinggi, tidak begitu berotot tapi yang jelas tubuhnya bagaikan tanpa lemak.

Tapi....

Keberuntungan itu sama sekali tidak berpihak pada kisah percintaannya. Setelah 3 tahun menyimpan rasa pada sahabatnya yang sudah dikenal selama hampir 5 tahun yang tak kunjung terungkapkan.

Gadis konyol berumur 22 tahun yang sering tak jelas dengan pemikiran absurdnya, gadis sederhana dan mahasiswi smester akhir jurusan psikologi di Universitas yang sama tempat Christ pernah menimba ilmu dulu. Karna daya tangkap otaknya yang sedikit lambat membuatnya belum juga bisa menyelesaikan kuliahnya dalam waktu hampir 6 tahun. Pada akhirnya kesamaan memiliki cita-cita awal yang sama yaitu ingin menjadi dokter, membuatnya dekat dengan Christ semenjak awal pertemuannya di reuni akbar alumni kampusnya hampir 5 tahun lalu sewaktu dia masih mahasiswa baru.

Wanita sederhana dengan penampilan sederhana yang bisa dibilang cuek, namun pribadi yang apa adanya mampu meluluhkan hati Christ. Dan namanya tidak lain adalah ...

Julie...

Hari-hari penuh canda tawa yang mereka lalui, tiba-tiba harus berakhir ketika Christ akhirnya memutuskan menyatakan perasaannya pada Julie.

Karna rasa ketidak percayaan Julie akan kesungguhan perasaan cinta Christ padanya itu adalah nyata. Mengingat hubungan pertemanannya selama ini sungguh dekat hingga sulit membedakan perasaan sayang itu adalah cinta pada lawan jenis ataukah hanya sekedar rasa nyaman pada teman karna seringnya kebersamaan itu terjadi.

Dan karna rasa yang terungkap itupun membuat jarak tiba-tiba hadir.

Kerenggangan hubungan mereka pun terjadi dan membawa Christ berkenalan dengan seorang wanita Pemilik bola mata coklat terang.

Wanita cantik, energik nan pintar, juga seksi karna punya tubuh tinggi proporsional idaman para pria. Pribadinya pemberani, suka petualangan dalam hal cinta dan pasangan. Walaupun sifatnya sedikit nekat dan nyaris agresif, namun sifat ramahnya membuat banyak pria yang menggilainya. Dan mata coklat terang dengan tatapan tajam itu memikat hati Christ pada pandangan pertama. Selain wajahnya mengingatkan Christ pada seseorang, mereka pun mempunyai persamaan hobby. Yaitu kecintaan pada seni tatto.

Dan namanya tidak lain adalah...

Scarlett...

Berawal dari kesalahan disatu malam yang panas, membuat Scarlett dengan terang-terangan mengatakan jika dia jatuh cinta pada sosok Christ. Dan ketika Scarlett mengetahui jika hati Christ masih terbagi dengan nama orang lain, dia berjanji akan merebut hati Christ sepenuhnya dengan cara apapun. Dan memiliki Christ hanya untuknya tanpa ada orang lain.

Dan itu membuat Christ dilema, dia benar-benar bingung memilih...

Antara Julie, wanita sederhana yang diidamkannya selama ini. Atau Scarlett, wanita yang mewarnai harinya dengan kisah panas mereka.


Between Me And You, Or....Her?✓ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang