Jam di ponsel Christ sudah menunjukan pukul 19.15 malam, itu sudah lewat 15 menit dari waktu janjian. Tapi Julie masih belum juga keluar dari rumahnya, padahal Christ sudah menunggu hampir setengah jam dalam mobilnya yang terparkir tepat di depan rumah Julie.
Christ saja masih terus memandangi layar ponselnya karna menunggu balasan pesan chattnya pada Julie yang tak kunjung dibalas sesampainya di depan rumah Julie. Padahal tadi selepas memarkirkan mobil Christ langsung menghubungi Julie berkali-kali namun tak kunjung diangkat, sampai-sampai Christ menghujani Julie dengan pesan singat yang hanya di baca saja oleh Julie. Seperti tak berniat sama sekali mengirim balasan. Karna Christ tau Julie masih dalam keadaan marah setelah perdebatan di pertemuannya di kedai kopi tadi.
Yang pada akhirnya seperti biasa Julie akan mengacuhkan dan tidak menggubris panggilan ataupun pesan-pesan yang Christ kirimkan jika kekesalah Julie masih belum juga reda.
Me
Jul, Aku dah sampe nih...
Jul, aku depan rumah mu loh...
Lamaaaaaa
Jul....
Jul....
Jul, tega banget sih! Masa ada dicuekin dari tadi
Jul.... aku di gigitin nyamuk tauu 😭
Jahat banget cuma read doang 😩
Kamu masih marah ya? Kan aku dah minta maaf dari tadi. Sadis bener gak di maafin juga..
JULIETTA HWAN!
Julie
Basiiii pulang sana!
Me
Judes banget sih, wahai Julliett Romeonya dateng tuh harusnya disambut loh. Ini malah diomelin.
Julie
Najiiiiisss!!!
Me
Tapi suka kan? 😘
Juliette
Iya suka....suka mau muntah!!
Me
Galaknya....
Udah dong ngambeknya jangan lama-lama nanti cepet tua loh terus ilang deh cantiknya :p
Julie
Emang sedari kapan aku cantik buat kamu?!
Me
Astaga jul! kamu masih mikirin omonganku tadi di cafe? Sumpah aku tuh cuma becanda, lagian hari ini kamu kenapa sih sensi bener. Lagi pms?
Julie
Iya! Puas?!
Me
Oh panteesss..
Yaudah deh kalo emang masih ngambek gak mau nemuin aku, yahh... berarti tiket nontonnya angus dong
1 menit
2 menit
3 menit
10 menit
Tak kunjung ada jawaban juga, Christ mendengus kesal sepertinya rencana malam ini memang harus gagal lagi. Dia memandangi kotak kecil berwarna hitam yang ada diatas dashboard mobilnya dengan sorot mata putus asa. Tak lama Christ mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangan dengan kasar. Frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me And You, Or....Her?✓ (Revisi)
General FictionFor adult 21+++ Ketika ketulusan dan penantian panjangmu dihadapkan pada sebuah pilihan dan kenyataan. Antara kesedihan dan hasrat, manakah yang kamu pilih? Bakal ada beberapa yang di privat karna megandung adegan dewasa, kalo mau baca bisa follow...