"Sudah teriaknya???" ucap Maika sensei dan semuanya langsung diam...
Akhirnya kuping author selamat dari teriakan para murid akademi...('∀')
"Nah, Otsutsuki - san, silahkan duduk di bangku dekat Uzumaki san ya...."
Mereka pun menurut dan duduk di kursi masing masing, Reihana yang masih penasaran pada mereka berdua langsung mengaktifkan jougannya dan melihat aliran chakra berwarna biru persis milik Mitsuki dan Toneri mengalir di tubuh mereka...
"Ternyata benar..." gumam Reihana dalam hati...
Skip....
Taman sekolah...Reihana duduk di dekat sebuah pohon sakura besar yang jarang dikunjungi oleh para siswa maupun siswi, bersama dua adiknya, bukan apa, kalau dia pergi ke kantin, bisa bisa kantin heboh gara gara kedatangannya...
"Kami mau ke kantin..." ucap Aurin...
"Mau titip sesuatu?" tawar Shiru
"Aku titip roti yakisoba 2" ucap Rei datar lalu memberikan selembar uang pada Shiru, mereka pun ngacir seperti orang yang gak makan seminggu :v
Lalu Rei melamun, melihat awan putih yang menggumpal di angkasa seperti permen kapas, lamunannya terbuyar karena...
Bruk!
Seorang gadis cute dengan rambut violet dan mata gold jatuh dengan tidak elitnya di hadapan Reihana, membuat dia ingin tertawa akibat tingkah imut gadis itu, lalu berkata...
"Pasti sakit ya??" tanya Reihana sembari memasang senyum watados...
"Ya sakit lah geblek!..dasar tidak peka... " ucap gadis itu kasar, anehnya Rei malah terkekeh kecil
Gadis itu bangkit dan membersihkan debu pada bajunya, dia memasang tampang imut yang sangat mengemaskan, membuat Rei pingin mencubit pipi gembul nya
"Gak usah marah marah mbul..."
"Yak....jelek aku tidak gembul!!!" teriak Sena marah...
"Lalu??"
"Aku imut!" ucap Sena dengan nada PD...
"Dasar..." ucap Rei dan dia membaca komiknya lagi...
Sena itu lantas duduk disamping Rei, Rei yang sadar akan ke OOC an nya langsung memasang wajah datarnya tanpa memperdulikan Sena...Sena yang merasa dicuekin akhirnya mengeluarkan ponsel S*msung keluaran terbaru miliknya dan memutuskan buat maen ML...
Semuanya tampak baik baik saja sampai...
Syuuuuut!!!!
Sebuah kunai dengan kertas peledak melesat ke arah mereka, keduanya langsung menghindar dan....
Boomm!!!
Pohon sakura tadi meledak dan terbakar, seketika puluhan murid akademi muncul...
"Ada apa ini?" ucap kepala sekolah, Shino Aburame...
"Tadi ada yang mencoba menyerang kami pak!" ucap Sena yang masih terlihat syok
Terlihatlah sekelompok pria berjubah hitam bertopeng yang berlari kabur...dan langsung dikejar oleh para jounin...
Para fangirl nya Rei pun mendekati Rei dan menanyakan keadaannya, para fanboy nya Sena mencoba menghampiri Sena namun mereka sudah di deathglare oleh Kyuu, Kyuu sebagai kakak yang posesif segera membawa Sena menjauh dari tempat itu....
"Rei!!! Kau tidak apa apa?!!" tanya Aurin dan Shiru bersamaan...
"Hn...Aku tidak apa apa..." ucap Rei dengan nada datarnya...
Rei pun bangkit dari duduknya dan melihat para fangirl nya menatap dirinya...seketika diapun merasa kesal....
"Bisakah kalian pergi!?!" ucapnya datar namun menusuk, seketika para gadis tadi pun pergi....
"Sebenarnya siapa mereka?? Kenapa mereka menyerang kami???" Monolog Rei pada dirinya sendiri.
KyuuSena
"Kau tidak apa apa Chi?" tanya Kyuu khawatir tentu saja dengan panggilan kesayangannya pada adiknya itu...
"Aku tidak apa apa...nee..." ucap Sena dengan senyum manisnya..
"Sebenarnya siapa mereka? Dan kenapa mereka menyerang kalian??" tanya Kyuu bertubi tubi...
"Mmmm...." Sena mengambil pose berpikir...
Teng...Teng...Teng...
Bel pun berbunyi..mereka pun kembali menuju kelas...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Te be CeWadau gaje :-v
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara The Next Generations
RandomBercerita tentang Boruto yang sudah menikah dengan Sarada dan memiliki anak serta kejadian kejadian yang mungkin terjadi pada Boruto dkk di masa depan nanti. Pairings Boruto x Sarada Mitsuki x Sumire Inojin x Himawari AND ANOTHER PAIRING...