Trio Uzumaki akhirnya sampai di akademi, sepanjang perjalanan ke kelas mereka diiringi dengan tatapan kagum dan teriakan gaje para fans Reihana dan kembar AuriTo yang memekakkan telinga...
"Kyaaaaaaa!!!! Rei kun Tampan.."
"Rei kun....Rei kun..."
"Rei kun aishiteru...."
Atau.....
"Shiru - chan cantik!!!"
"Kyaaaa!! Auri chan I Love You!!"
"Aishiteru Shiru- hime.."
Tapi mereka sebagai yang tampaknya diam saja dan cuek, sepanjang jalan mereka ditatap oleh banyak sekali anak laki laki dan perempuan...
Akhirnya mereka sampai di kelas, disitu banyak sekali gadis yang menunggu Reihana, tentu saja dia kesal, tapi daripada meladeni mereka, Reihana memilih duduk di kursi dan membaca novelnya tanpa peduli tatapan memuja para kunoichi padanya....
"Tampan nya!!!!!" seru para gadis yang menatap Reihana
"Aku akan mendapatkan hatinya Reihana kun..." ucap Akiko, gadis berambut cream diikat dan bermata ruby yang manis.
"Dia kereen!!" ucap Yukira, gadis berambut coklat panjang digerai indah dengan mata hijau emerald itu, wajah manisnya menatap Reihana dengan tatapan berbunga bunga, begitu juga dengan Akiko....
Ketika dia tengah menatap Reihana, seorang gadis datang dan berkata...
"Mou, kalian memandanginya seperti itu, nanti dia terganggu tauk..." ucap Choika, gadis berkulit hitam dan berambut coklat diikat ekor kuda itu...
"Bilang saja kau juga suka..." ucap Choudai, kakak dari Choika, Choika hanya nyengir...
Mereka pun kembali berbicara, begitu pula para gadis yang membicarakan sekaligus memperebutkan Reihana.... sekalipun yang ditatap hanya cuek...
Tak lama kemudian...
Kringggg.....Kringggg......
Bel tanda masuk kelaspun telah berbunyi, bersamaan dengan datangnya Maika sensei, Akiko selaku ketua kelas pun menyiapkan teman temannya untuk mengucapkan salam...
"Berdiri...beri salam...."
Para murid berdiri dan membungkukkan badannya serentak lalu duduk kembali di bangku nya, reaksi para murid tampak biasa saja sampai mereka mengetahui kalau Maika sensei membawa dua orang di sampingnya....minus Reihana yang masih berkutat dengan novelnya :v
"Ohayou minna...." ucap Maika sensei...
"Murid baru ya??...."
"Siapa itu??"
Itulah yang diucapkan para murid, karena melihat anak laki laki dan perempuan itu...
"Minna...kita kedatangan teman baru dari Otogakure..." ucap Maika sensei...
Para murid hanya ber 'ohh' riang....
"Nah....ayo perkenalkan diri kalian..." ucap Maika sensei, mereka pun maju...
"Hai semuanya! Namaku Kyuujin Otsutsuki! Kalian bisa memanggilku Kyuu, aku berasal dari Otogakure, salam kenal..." ucap Kyuujin sembari membungkukkan badannya 90° dan menampilkan senyum tamvannya...para cewek mulai menjerit histeris kek tikus kejepit perangkap :v.
"Kyaaaa!!!!! Cogan bertambah.."
"Awww tampan sekali..."
"Rei kun punya saingan sekarang"
"Kyuu kun jadilah pacarku!!!!"
Dan teriakan lainnya yang memekakkan telinga author :-v keturunan Mitsuki memang ganteng tujuh turunan...😚😳😍
Empang mana empang??
Author mau nyebur...
#abaikan...
Lalu diapun mundur, gadis berambut violet itu maju....
"Hai semuanya!!! Namaku Sena Otsutsuki!! Senang bertemu dengan kalian!" ucapnya sambil membungkuk hormat dan menampilkan senyuman manisnya yang bikin para cowok meleleh..
"kyaaaaa kawaiiii!!!!"
"Sena chan Aishiteru mou..."
Dan teriakan terdengar (lagi) aduhay sungguh berisik sekali disini nyinggg....(͡° ͜ʖ ͡°)
Mata Reihana membulat, dia menyingkirkan novelnya dan menatap wajah gadis itu tanpa berkedip...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara The Next Generations
RastgeleBercerita tentang Boruto yang sudah menikah dengan Sarada dan memiliki anak serta kejadian kejadian yang mungkin terjadi pada Boruto dkk di masa depan nanti. Pairings Boruto x Sarada Mitsuki x Sumire Inojin x Himawari AND ANOTHER PAIRING...