"Berhenti!! Jangan sentuh aku!!"
Reihana semakin tersentak mundur, dirinya semakin ketakutan pada saat punggung mungilnya menyentuh tembok, orang orang asing itu terus mendekat, mereka membawa sebuah pecahan kaca.
"Jangan laku-ARRRGH!!!"
Perkataan nya putus seketika saat pecahan kaca itu mendarat di mata kirinya, darah segar mengalir dari mata shapirre miliknya...
"HAHAHAHA!!!!!"
Tawa dua pria asing yang tidak dikenal itu tertawa, kemudian...
Stringgg!!!!
"AAAAAA!!!!"
Mereka menjerit kesakitan, saat suara katana yang begitu nyaring menebas leher mereka, di tengah pengelihatannya yang kabur, dia melihat seseorang pria pirang berjubah hitam yang telah melakukannya.
"Papaaa!!!!!"
Boruto langsung berlari ke arah Reihana dan merengkuh tubuh mungilnya...
"Papa...hiks...hiks...hiks..."
Boruto langsung mengelus surai kelam milik anaknya, dia mencium pipi kiri Reihana kecil yang mengalir darah akibat luka pada matanya...
"Sudah sayang...semua sudah aman...jangan nangis ya..cup..cup"
.
.
.
.
"Rei!!! Oy!! Rei!!!..." panggil seseorang dengan suara melengking.."Enghhh....Yuruki..." Rei pun terbangun, dari mimpi buruknya...
"Kau ketiduran ya?" tanya Kyuu dengan senyum manis khas Mitsuki di bibirnya
"Sepertinya iya..." ucapnya yang sudah sadar dirinya ketiduran di perpustakaan langsung memasang wajah stoic - nya, mencoba mengabaikan para cewek yang mencuri lihat dirinya atau bahkan memfotonya.
"Lihat pengumuman yuk!!!" ucap Yuruki mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Ck...aku malas.." ucap Reihana dingin, dia tidak suka jadi pusat perhatian, diacuhkannya Yuruki sambil mengelap sudut bibirnya yang mengeluarkan sedikit air liur, membuat Kyuujin tertawa kecil dalam hati...
"Dia dingin seperti Mamanya tapi juga ceroboh seperti papanya..." gumamnya dalam hati.
"Ayolah!!!" ucap Yuruki dengan tampang memelas, ditambah Kyuu yang memegang tangannya membuat Rei mau tak mau menyerah...
"Iya deh iya..." ucap Rei terpaksa dan terlihat tidak tulus...
"Yee!!!" ucap Yuruki kesenangan.
Di tengah perjalanan...
"Menurut kalian siapa yang akan memperoleh peringkat pertama???" tanya Kyuu penasaran, dia tampak antusias mengetahui 10 top murid academy yang terbaik di kategori putra.
"Sepertinya, aku...." ucap Rei yang terkesan narsis membuat Yuruki mendengus sebal.
"Nah itu dia!" ucap Kyuu yang menunjuk papan pengumuman.
Kategori Putri :
1. Uzumaki Shiruto
2. Hana Tanaka
3. Uzumaki Aurin
4. Yuki Kaminarimon
5. Sena Otsutsuki
6. Hozuki Hikari
7. Uchiha Megumi
8. Yuino Mizuki
9. Choika Sabaku
10. Senju ShizukaKategori Putra :
1. Reihana Uzumaki
2. Kyuujin Otsutsuki
3. Shikaru Nara
4. Chodai Sabaku
5. Kenji Hyuuga
6. Shan Miroku
7. Kiryuu Daiki
8. Yuruki Uzu
9. Uchiha Arashi
10. Yamanaka Inoshin
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara The Next Generations
RandomBercerita tentang Boruto yang sudah menikah dengan Sarada dan memiliki anak serta kejadian kejadian yang mungkin terjadi pada Boruto dkk di masa depan nanti. Pairings Boruto x Sarada Mitsuki x Sumire Inojin x Himawari AND ANOTHER PAIRING...