Bagian 7 : Sena's Secret

5.2K 94 23
                                    

  Jemari mungil seputih susu milik Sena menari dengan lincah di atas keyboard komputer, jika ada yang paling dia ketahui selain ninjutsu adalah komputer dan hacking, sejak kecil, gadis yang dikenal dengan senyum angel itu sangat menyukai apapun yang berhubungan dengan komputer.

  Ya, kalian tidak salah baca

  Cukup mengherankan, bagaimana seorang gadis berusia 13 tahun telah bekerja sebagai seorang hacker, dia membantu perusahaan manapun yang terkena hack oleh hacker lain, dia akan menghilangkan malware yang berada di komputer dan sebagai imbalannya, dia mendapatkan uang yang cukup banyak.

  Salahkan IQ 300 nya yang setara dengan Nara Shikaru dan Reihana Uzumaki :p

"Yosh! Aku berhasil onee - chan!!!" ucap Sena senang, dia menunjukkan layar komputernya yang berisi situs inteligen Konoha yang berhasil dia retas.

"Bagus..." Kyuu mengusap Surai lavender milik adiknya... "sekarang cari data tentang Ai Fuuka..." perintah Kyuu

  Sena segera mengetikkan jarinya ke keyboard komputer, dan tak lama kemudian, layar komputer menunjukkan foto seorang wanita cantik berambut jingga kemerahan.

"Ai Fuuka..." kening Kyuu mengernyit heran, hanya sedikit informasi personal mengenai dirinya, sisanya adalah misi misi yang sudah dia lakukan, namun dilihat dari misi misi berbahaya yang dia lakukan, dia adalah anggota kepolisian profesional.

"Beberapa menit lagi...aku akan ketahuan..." ucap Sena santai, tak lama kemudian layar komputer nya nge glich dan kembali ke tampilan awalnya...

"Maaf onee - chan, hanya itu yang bisa kudapatkan, aku harus ganti alamat IP sekarang..." ucapnya sembari mengutak atik komputer kesayangannya.

  Baik Sumire maupun Mitsuki tidak pernah memberi tahu apa yang mereka kerjakan secara detail selama ini, yang mereka tahu kedua orang tuanya bekerja sebagai anggota intelijen yang bekerja di bawah perintah Hokage, mereka berada di tempat yang berbeda, saat mereka masih berada di Otogakure pun, mereka mengatakan hal yang sama, sampai terjadi suatu kejadian di misi yang mereka laksanakan yang membuat seluruh anggota tewas, kecuali ibunya dan seseorang wanita muda bernama Ai Fuuka yang merupakan rekan dari Sumire.

  Sikap mereka yang seakan menutupi apa yang mereka lakukan membuat mereka kesal, akhirnya, mereka mencari tahu sendiri, bahkan demi mengikuti jejak ibunya, Sena sengaja mendaftar ke sekolah khusus kepolisian walaupun orang tuanya tampak tidak menyetujutui.

"Hmm, gak apa apa.." ucap Kyuu dia segera meninggalkan adiknya di ruangan rahasianya...

Kenapa disebut ruangan rahasia??

Karena ruangan itu berada di balik rak buku milik Sena, di dalamnya banyak sekali komputer dan flashdisk yang sengaja disiapkannya...
.
.
.
.
  Skiptime...

"Kau mau kemana Chi?" tanya Kyuu melihat adiknya sudah rapi dengan pakaian casual dan wajahnya dipoles make up tipis.

"Oh, aku mau beli novel nee..." ucapnya sembari merapikan tas miliknya.

"Oh, kakak juga mau ke rumahnya Rei, kau jaga rumah ya...ini kuncinya..." dia mencium kening adiknya sejenak dan memberikan sebuah kunci untuknya dan langsung pergi meninggalkan Sena -_-

"Dasar kakak ogeb :v"

  Sena pun meninggalkan rumah dengan senandung ria, tak lama kemudian dia berada di Starch Cafe, dimana ada Choika, Yuki dan Shiruto sudah menunggunya.

"Kau lama sekali..." ucap Shiruto kesal, dia melipat tangannya di dada dan menatap datar cewek berambut ungu itu.

"Maaf....soalnya aku minta ijin kakakku dulu, dan aku juga mau menunjukkan ini pada kalian..." ucap Sena, dia mengambil sebuah kotak besar yang berisi peralatan game, yang membuat Yuki, Shiruto dan Chouika terperangah

BoruSara The Next GenerationsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang