Konfik mulai! Yeay 😆😆
Pencet vote nya ya man teman..
karena ini adalah akhir dari Rei dkk di academy dan di chapter berikutnya...Mereka udah genin :v
Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
3 bulan kemudian...Aurin POV
Akhir akhir ini, banyak terjadi kasus penculikan di Konoha, incaran mereka adalah anak anak berusia 8 - 14, dan hal itu membuat para orang tua di Konoha khawatir, termasuklah mama, apalagi identitas penculiknya yang masih rahasia sampai saat ini menimbulkan keresahan, mama bahkan mengeluarkan perintah untuk meliburkan kegiatan belajar untuk sementara dan anak anak tidak boleh berkeliaran di luar rumah jika tidak diperlukan...
.
.
.
.
"Apa kalian yakin mau pergi ke Academy?" tanya mama dengan nada khawatir pada kami."Kami yakin, ma..." ucapku singkat, seolah peka, Shiruto langsung menuju ke arah mama sambil berkata...
"Mama jangan khawatir, kami akan baik baik saja kok..." ucap Shiruto, dan di balas oleh anggukan olehku dan Reihana...
Mama tampak khawatir, aku mampu melihatnya dari raut wajahnya yang terlihat berat untuk berpisah jalan dari kami, namun akhirnya, dia menggangguk pelan, kami berpisah di jalan yang berbeda, mama ke kantor hokage dan kami di academy...
Aurin POV end
.
.
.
.
Skip....Academy...
Di academy, terlihat beberapa anak generasi berikutnya dari Boruto dkk sedang berbicara dengan serius...
"Apa cuma perasaanku saja ya? Akhir akhir ini banyak sekali murid akademy yang tidak datang..." ucap Choika pada teman temannya sambil memakan keripik...
"Kabar tentang penculikan itu telah tersebar luas ke Konoha..." ucap Shikaru yang memasang tampang berpikir...
"Benarkah?" tanya Mizuki yang tampaknya tidak percaya...
"Itu benar..." ucap Yuruki yang sedari tadi menyimak perkataan temannya... "Kemarin, Hoshi anak tetangga sebelahku menghilang, dia diculik oleh orang orang bertudung hitam dan bertopeng aneh..." jelasnya.
"Hah! Bagaimana bisa? Bukannya di rumah Yoshiro - san banyak penjaganya?" tanya Aurin yang kaget atas penculikan Hoshi, karena rumah mereka dijaga ketat oleh para penjaga dan banyak kamera CCTV mengintai.
"Entahlah...tapi mereka seakan tahu kapan waktunya bertindak dan memata matai orang di sekitar rumahnya, saat itu, aku dan keluargaku tengah pergi keluar rumah dan saat kami pulang, pihak kepolisian sudah mengintrogasi kediaman Yoshiro" ucap Yuruki panjang lebar...
"Tunggu...tunggu..." sela Kyuujin, "bukannya kau saat itu tengah keluar bersama keluargamu? Bagaimana kau bisa tahu kalau penculiknya berjubah hitam dan bertopeng aneh??" tanya Kyuu, nada suaranya pun seperti mengintrograsi cowok bersurai pirang itu...
"Aku memperoleh ciri cirinya dari rekaman kamera pengintai saat aku menyelidikinya bersama ayahku..." ucap Yuruki...
"Apa jangan jangan...." Shiruto menggantungkan perkataan nya..
"Mereka pedofil?!" sambung Zack Lee sambil memasang wajah kaget...
"Ck...bukan itu..." Shiruto mendecak sebal...
"Tapi yang dikatakan Lee ada benarnya..." ucap Sena
"Apa benarnya?" ucap Reihana sedikit bingung dan menengadah kan kepalanya pada gadis berambut ungu itu...
"Bisa jadi penculiknya memiliki kelainan, dan mereka menyukai anak anak dalam hal yang negatif...." ucap Sena berasumsi
"Kurasa tidak...." sela Shikaru
"Tidak?!"
"Alasan sebenarnya mereka menculik anak anak adalah mereka mencari bocah pemilik Rinnegan untuk membuka portal dan segel Genkou Tenzou..." terang Shikaru...
Deg.....
"Ap...pa???" ucap mereka semua kaget dan ketakutan...sontak membuat Kyuu dan Sena heran...
"Genkou Tenzou itu apa?, kenapa saat menyebutnya kalian ketakutan?" tanya Kyuu heran
"Dia adalah makhluk menyeramkan ciptaan organisasi Kara dan dia dahulunya adalah senjata untuk menghancurkan Konoha di perang dunia kelima..." sambung Reihana...
"B..ba..bagaimana mungkin?! Bukankah organisasi itu sudah musnah??" ucap Sena tidak percaya apa yang dikatakan bocah Uzumaki itu...
"organisasinya mungkin sudah musnah, tapi pengikutnya tidak, mungkin mereka mencoba membangkitkan ciptaan dari ***** gila itu..." cela Shikaru dan menatap Yuruki, dia pun merasa kesal, tersindir dengan perkataan Shikaru...
"Sialan kau Shika! kau pikir ayahku masih terlibat organisasi terlarang itu?! Dimana letak IQ 200 mu itu hah?! ayahku dulu mungkin jahat! Tapi dia sudah resmi menjadi orang Konoha dan merupakan penduduk baik baik!, camkan itu! b*ngsat!"
Umpat Yuruki, dia tidak terima ayahnya dihina oleh siapapun, walaupun dahulunya dia adalah pemimpin organisasi Kara dan sempat hendak menghancurkan Konoha, tapi sekarang Kawaki sudah tidak ada kaitannya lagi dengan hal itu...Merasa kesal, Yuruki pergi keluar dari kelas dan menuju kelasnya, Aurin mencoba mengejarnya tapi dihalang oleh Reihana yang meletakkan tangannya di bahu kirinya...
"Tenang saja....dia cuma butuh privasi..." ucap Reihana datar namun ada sedikit rasa khawatir.
"Hah....." Aurin menghela nafas... "Baiklah....Rei..." ucap Aurin sedikit kecewa.
.
.
.
.
Di tempat lain...Tampak di ruang pertemuan khusus para kage, tampak lima orang kage yang tengah mengadakan rapat penting mengenai kasus penculikan anak anak secara besar besaran yang dilakukan oleh sebuah organisasi yang sampai sekarang ini masih jadi misteri itu, rupanya tidak hanya Konoha yang mengalaminya, empat desa lainnya juga mengalami hal yang sama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...Hallow, lama bet ga up lagi...
Ini udah up kan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara The Next Generations
CasualeBercerita tentang Boruto yang sudah menikah dengan Sarada dan memiliki anak serta kejadian kejadian yang mungkin terjadi pada Boruto dkk di masa depan nanti. Pairings Boruto x Sarada Mitsuki x Sumire Inojin x Himawari AND ANOTHER PAIRING...