Cinta itu seperti cokelat..

10.9K 380 17
                                    

Holaa, berjumpa lagi denganku di cerita baruku. Hehe. Ingat ini cuma cerita pendek. Aku cuma buat sampai empat atau lima part. Love&Fears? tenang aja, tu cerita tetap ku lanjutin kok. Lagi pula Chocolate Love ini cuma sebagai selingan karena gak dapat ide untuk Love&Fears.

Semoga suka sama cerita ini ya.

Dan bagi yang belum baca Be My Star sama [MS-1] Love and Fears. Cepat baca, wajib! Hehe. Jangan lupa sertakan vote+komennya yaa..

***

Cinta itu seperti cokelat..

Pertama kali kau merasakannya, kau akan merasakan pahit. Rasa pahit itulah yang disebut sebuah pengorbanan.

Cinta itu seperti cokelat..

Ketika cokelat sudah masuk di dalam mulutmu, kau akan merasakan betapa manisnya cokelat itu. Seperti ketika cinta sudah berhasil kau genggam, kau akan merasakan betapa manisnya cinta tersebut.

Cinta itu seperti cokelat..

Ketika cokelat sudah berada di ujung lidahmu dan bersiap ditelan, kau akan merasakan rasa pahitnya kembali. Seperti cinta yang menyakitkan, ketika rasa cemburu, patah hati, kesalahpahaman, dan perpisahan menyerang cinta kalian.

Cinta itu seperti cokelat..

Ketika cokelat sudah melumer dan tertelan hingga masuk ke tenggorokanmu, kau masih bisa merasakan rasa cokelat tersebut di lidahmu. Seperti kisah cinta yang selalu terkenang.

***

Posted on June 24, 2014.

A/N: Gimana awalannya? Aku gak pandai buat kata-kata semacam kayak gini, maklumin aja kalau aneh, Hehe, Cuma mau ngingetin supaya tinggalkan vote+komennya :)

Chocolate LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang