Sekarang hari Kamis. Hari Kamis tuh sebenernya, hari paling malesin. Soalnya, seluruh pelajaran killer ada di hari ini.
Tapi kayanya hari ini pengecualian deh, soalnya guru guru pada rapat buat penyetujuan peraturan tambahan.
Gue, somi, sama pinky pun memutuskan buat nongkrong di kantin.
"pink, gue kemarin ngeliat Lo sama cowo. Siapa sih?" Somi nanya ke pinky
"hehehe, itu temen gue si donghan" jawab pinky, agak gugup?
Gue seketika noleh kearah pinky. Bukannya si donghan tuh doi nya pinky ya? Makanya pinky sama Mina jadi berantem.
"pink, Lo masih berhubungan sama si donghan?" Kata gue, memastikan
"hmm, gimana ya. Jujur susah banget buat move on" pinky jawab dengan senyuman kecut di mukanya.
"loh kok move on?" Tanya somi
"Lo belum tau ceritanya mi" tegas gue
Somi cuma ngangguk, kita pun lanjut ngemil sambil gibahin anak anak cupu di kelas. Jujur deh kalo udah ngomongin begituan, kadang suka pengen ngakak gitu. Padahal gue juga anak cupu sih wkwk
"eh gue ke kelas duluan ya" pinky tiba tiba berdiri
"loh kenapa?" Tanya somi,
"gue lupa blm ngerjain tugas dari Bu suca" jawab pinky
"tugas apaan emang?" Tanya gue
"tugas uang kas kelas" jawab pinky
"oh iye dah iye" gue cuma ngangguk ngangguk
"Yaudah, gue duluan yaa" pinky dadah ke gue sama somi
Gua sama somi cuma bales iya doang. Setelah pinky pergi, gue seketika ingin ngomongin kejadian yang waktu pinky gak masuk.
"Somi, waktu Lo ga masuk. Sebenernya si pinky curhat ke gue"
"curhat apaan emang?"
"katanya, pinky sama Mina tuh ga dalam hubungan yang baik. Lo ngerti kan maksudnya?"
"iya ngerti, tapi kok bisa sih?"
"kata si pinky sih gara gara donghan. Cowo yang Lo bilang ketemu sama pinky kemarin"
"wah?! Serius Lo?!"
"iya, katanya pinky dibilang cewe ganjen sama sama si Mina. Padahal jelas jelas yang suka duluan sama pinky tuh si donghan nya. Dan yang lebih ngeselin nya lagi, si Mina manggil pinky pho. Padahal mereka putus sebelum, pinky kenal sama donghan"
"hahahaha, gila kali tuh si Mina. Masa sih sampe gitu?"
"emang, waktu lo ga ada aja, si Mina nyindirin pinky dikelas"
"parah gila. Gue gak nyangka Mina bisa nyindir"
Gue makin asik ngomongin mereka berdua. Sampe sampe gue lupa waktu. Dan lupa kalo ada yang harus gue omongin ke somi. Padahal gak penting penting banget sih,
"somi, menurut Lo guanlin suka juga ga sih sama gue?"
Somi diem cukup lama, kayanya jawabannya gak deh
"siapa yang tahu Yeon. Mungkin iya, mungkin juga gak"
"tapi gue ngerasa kalo dia tuh baperin gue gitu"
"iya, gue juga bisa liat kok. Sikap guanlin memperlakukan Lo tuh beda"
Gue senyum, jujur gue seneng waktu tau Somi, sadar guanlin memperlakukan gue beda. Dan itu semakin membuat gue berharap kalo guanlin juga suka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat [Lai Guanlin]
Fanfiction[Completed] Guanlin : Yoojung bilang Lo baper sama gue dan sikap gue ke Lo, bikin Lo suka sama gue. Itu gak bener kan? Gue : haha kaga lah. Mana mungkin gue suka sama Lo. Lagian Lo juga udah punya sohye. . Sebego ini gue bohongin perasaan gue :) [24...