÷SEMBILAN÷

58 22 3
                                    

Vote yuk sebelum baca:) maap ya kalo ada typo:v
.
.
.
Pernah ga sih Lo ngerasa kalo cowok yang Lo suka juga punya perasaan yang sama kaya Lo. Padahal udah jelas kalo cowok itu tuh brengsek, sukanya baperin banyak cewe.

Gue cape sama semua sikap guanlin, kadang gue ngerasa pengen nyerah buat dapetin guanlin. Tapi seolah olah tau kalo gue mau nyerah, guanlin kembali bersikap sweet ke gue.

Dan setelah gue makin suka sama guanlin, guanlin kembali jadi guanlin yang bodoh amat. Sebenernya gue banyak banget sakit hati sama guanlin.

Guanlin sering banget baperin cewe, termasuk gue, tapi anehnya gue masih tetep aja suka sama dia. Dan yang lebih parah adalah, guanlin gak mau lepasin sohye, yang jelas jelas udah jadi mantan dia.

Iya, sohye udah jadi mantan ternyata. Tapi masih Deket banget, layaknya orang pacaran.

Gue mengganti playlist music yang gue dengerin, bosen gue galau Mulu. Kaga dirumah, kaga di sekolah. Gue nyenderin kepala gue di pundak somi.

"Lo kaga nyatet rangkuman biologi, Yeon?"

"males ah mi"

"gimana doi Lo mau ngelirik Lo. Kalo Lo aja malah males malesan, berbanding balik banget sama mantannya"

"somi, plis jangan bikin gue tambah unmood"

"yodah sorry. Tapi gue serius Yeon"

"gue juga serius mi"

Gue memejamkam mata sebentar, mencoba menghilangkan penat di otak gue. Cape gue, padahal sedari tadi ga ada yang gue kerjain.

"siang semuanya!!!"

Gue membuka mata gue, dan langsung ngeliat ke arah anak anak OSIS yang masuk ke kelas gue.

"maaf ganggu ya, kita selaku anggota osis, akan menyampaikan berita untuk seluruh warga sekolah. Jadi, berhubung ulang tahun sekolah udah Deket, kita selaku OSIS berinisiatif buat bikin pensi sekolah. Jadi buat yang berminat buat ikut berpartisipasi boleh menghubungi kontak ini"

Salah satu anak OSIS yang rambutnya pendek, nulis id linenya di papan tulis. Eh tiba tiba ada yang nyeletuk.

"kita bebas nampilin apa aja?" Daniel nyeletuk gitu aja

"Iya kak, tema nya bebas kok. Tapi lebih ke cinta putih abu abu" jawab anak osis

"aing mau qosidah boleh?" Si Daniel teriak,

"ahh gua sih mau debus, sama kuda ronggengan wkwk" sekarang giliran daehwi yang teriak

"gua mau tutorial ruqyah wkwk!" Si Woojin juga ikutan teriak

"kagok da ajig, sakalian weh duruk sakolaan" kali ini Daniel bikin semua anak kelas ngakak. Termasuk gue.

Kita semua anak kelas ketawa, dasar gila. Kenapa sih tuh anak anak caplang kalo ngomong ngaco semua. Untung aja OSIS di gue baik baik wkwk.

Setelah pengumuman tadi selesai, pinky langsung pindah tempat duduk, ke depan gue

"Yeon, jajan yu? Gue pengen melkis keju nih" ajak pinky

"gue juga pink, gue pengen simbo sereal" somi masang wajah melas gitu.

"gue males jajan seriusan, Lo berdua aja dah" kata gue

"yeh dasar pemalesan Lo ya?" Somi noyor kepala gue

"pms ya Lo? Mager Mulu dari tadi" tanya pinky

"emang iya" jawab gue males.

Mereka kaga nanggepin gue dan langsung pergi keluar kelas. Sedangkan gue memutuskan buat buka buka ig. Eh tiba tiba ada yang nge DM gue.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terlambat [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang