Vote dulu yuk sebelum baca xixixi
.
.
.
.
."oke jadi anak anak, trashfahsion itu semacam gaun karnaval yang di design dari sampah daur ulang. Dan untuk tugas kali ini, kalian harus bikin trashfahsion yaa. Satu kelas cukup satu gaun aja, dan dikumpulin bulan depan"
Jelas Bu Nina dedepan kelas. Gue sih cuma iya iya aja, soalnya gak begitu tertarik. Gue juga udah denger tentang trashfahsion ini dari kelas lain.
"Pasti satu bulan ini cape kerkom deh" somi tiba tiba nyender di pundak gue.
"Iya Som, pasti lah. Belum lagi tugas dari guru lain" gue cemberut, suka kesel kalo inget tugas tuh.
Gak lama kemudian, Bu Nina keluar kelas. Dan daniel pun langsung maju ke depan kelas.
"Woy guys!!" Teriak Daniel rusuh
"Teu kudu guys guys lah" kali ini si woojin ikut nyeletuk.
"Yeh diem dulu sia! Aing mau ngomong"
Daniel mukanya mulai serius. Dan gak ada yang berani nyeletuk lagi. Padahal tadi lagi banyak banyak nya yang nyeletuk, gak cuma woojin.
"Jadi sekarang kita tentuin siapa penanggung jawab trashfahsion, model nya, design nya, dan keuangannya. Ada saran buat penanggung jawab kaga?"
Kelas murai ricuh, trus tiba tiba si Mina teriak.
"Udah lu aja lah Niel, kan lu km nya"
"Iya betul tuh"
"Udah mending lu aja"
Ya gitu lah, hiruk pikuk di kelas. Gue gak begitu ngedengerin.
Setelah cukup lama Daniel nentuin semuanya, barulah kita semua dibolehin istirahat.
Gue, somi, sama pinky memutuskan buat pergi ke kantin. Di kantin gue sama somi langsung nyari tempat duduk, sedangkan pinky pesen makanan.
"Eh Som, gak ada yang pengen Lo ceritain gitu ke gue?" Kata gue mengawali pembicaraan
"Gak ada tuh, Yeon" jawab somi
"Sebenernya gue pengen nanya, tapi gue nunggu Lo cerita. Eh gak cerita cerita, jadi gue nanya ya"
"Yaudah iya, nanya apa?" Somi natep gue penasaran.
"Lo Deket sama Minhyun?"
Somi diem, kayaknya dia bingung mau jawab apa.
"Gimana ya Yeon. Gak Deket sih, cuma gitu lah. Gue juga gak tau. Sebenernya cuma jadi tempat curhatnya Minhyun, tapi sekarang malah jadi Deket banget. Bahkan setelah putus dari chaeyeon, dia jadi sering ngajak gue vc lah, chating lah, jalan lah"
"Serius Lo?"
"Iya, tapi gue takut dibilang pho. Apalagi chaeyeon banyak sekutunya"
"Kaga lah, lagian udah mantan juga sama Minhyun nya"
"Tapi gimana kalo chaeyeon punya sifat kaya Mina?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat [Lai Guanlin]
Fanfic[Completed] Guanlin : Yoojung bilang Lo baper sama gue dan sikap gue ke Lo, bikin Lo suka sama gue. Itu gak bener kan? Gue : haha kaga lah. Mana mungkin gue suka sama Lo. Lagian Lo juga udah punya sohye. . Sebego ini gue bohongin perasaan gue :) [24...