1

47 1 0
                                    


Linee...Linee

Kayla menoleh ke handphone nya , mengambil dan membukanya.

AndraBagasditya :  lalaaa

Kayla mendengus ketika melihat siapa yang chat dirinya.

" ada apasih curut ini"

Mau tidak mau, suka tidak suka kayla harus membalasnya.

KaylaAudreymayn : hm?

AndraBagasditya : besok gue ada manggung lagi nih, gamau nonton?

KaylaAudreymayn : dimana? Gatau gue bisa apa engga.

AndraBagasditya : di balai sarbini.

AndraBagasditya : pleaseee. Yayaya?

Untuk kesekian kalinya kayla mendengus , sahabat nya yang satu ini memang agak menyebalkan.

Andra hanan bagasditya namanya , seorang vocalist band yang termasuk terkenal di kalangan remaja masa kini.

Memang kalau dari segala aspek , andra memang menang. Dia tampan , tinggi , kulitnya yang tidak hitam juga tidak putih, hidungnya mancung dan bisa dibilang mempunyai badan proposional.

Tapi percayalah dibalik kesempurnaan fisiknya , andra sangat menyebalkan. Ia tidak akan puas menganggu kayla sampai kayla menyerah.

Kayla tersadar dari lamunan nya dan segera membalas chat andra.

KaylaAudreymayn : iyaa

AndraBagasditya :  gue jemput ngga?

KaylaAudreymayn : hah gila ! Gue gamau ya di keroyok sama fans fanatic lo.

AndraBagasditya: hehehe. Maafin yak. Jadi besok jemput jangan?

kaylaAudreymayn : gausah. Nanti ketemu disana aja gas.

AndraBagasditya : yaudah nanti gue kasi backstage pass nya yaa

KaylaAudreymayn : ngga usah biar gue gabung aja sama fans fans lo itu.

AndraBagasditya : gapapa yakin?

KaylaAudreymayn : halah biasanya juga begitukan bagas ? :)

AndraBagasditya : hehe. See u lala.

Kayla hanya membaca chat terakhir andra , lalu tersenyum tipis.

Kayla kembali melamun , ia mengingat semua hal ketika ia bisa kenal dengan andra.

Cukup manis memang jika mengingat hal itu , kayla tersenyum lebar.

•••••

Sudah jam 12 siang dan kayla sudah rapi dengan pakaian nya.

Ia cukup cantik hari ini , dengan hotpans jeans dan kaos yang di tutupi dengan jaket hitam yang bermotif bunga bunga dan tas selempang yang kecil. Rambutnya ia ikat ke belakang memang terkesan sederhana , tapi percayalah ia terlihat menarik.

Kayla segera memasukan apa saja yang akan di bawa nya ke tas kecilnya , seperti hp,powerbank ,bedak dan liptint lalu ia segera bergegas untuk turun ke bawah menemui ibunya.

" mahh, kakak pergi dulu ya. Hari ini bagas ada perform. Dia minta kakak dateng"

Ibunya yang sedang memasak menoleh dan tersenyum " iya kak, naik mobil apa pake gojek?"

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang