2

31 1 0
                                    


Hari kamis , dan kayla mendapat jadwal kelas sore , sekitar jam 3. Dan saat ini ia sedang menikmati nikmatnya secangkir milo ditemani oleh lagu friendzone milik The janoskians , tapi kenikmatan itu tak berlangsung lama karena andra tiba tiba depan rumah kayla.

Kayla mendengus kecil ketika melihat bocah tengil pengganggu itu datang secara tiba tiba.

"Ngapain lo disini? "

" yaampun lala , lo itu jahat banget ya sama gue. Orang baru dateng disapa kek disambut kek dipeluk kek" Andra menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

Kayla tersenyum geli melihat Andra lalu mempersilahkan nya masuk.

" wah milo hangat di pagi hari yang hangat, sepertinya nikmat" Andra mengambil cangkir itu lalu mengaduknya pelan

" sekali aja lo minum. Gabakal tenang idup lo liat aja" kayla berkacak pinggang melihat Andra dan milo miliknya

Andra nyengir lalu menaruh cangkir itu kembali " mamah tante mana la?"

" arisan"

"Kok lo gaikut?"

"Penting banget gue ikut emang?"

Andra menggaruk kepalanya yang tidak gatal lagi " punya temen jutek bener, heran"

" bawel lo "

"La sumpah deh, lo harus jatuh cinta biar lo ga begini , jutek ke setiap cowo. Bahkan gue yang notabe nya sahabat lo yang paling tampan dan tidak sombong ini"

" ngga ada niatan buat jatuh cinta gue , sorry"

" cantik ? Banget, pinter? Gabisa diraguin, body? Gausa ditanya , pacar? Boro boro" Andra nyengir geli , lalu buru buru berlari ke kamar mandi sebelum diterjang oleh kayla.

Kayla hanya mendengus kecil ,
" seandainya lo tau"

•••••

Saat ini kayla dan Andra sedang ada di dalam mobil , tadi Andra memaksa kayla untuk ikut menemaninya sebentar untuk sarapan di luar.

"Lala, foto yuk la"

Kayla menoleh ke arah Andra lalu menggeleng malas.

"Please lah, lo itu termasuk enak tau ga , yang lain pada berebut minta foto sama gue , masa lo jual mahal gitu"

Kayla mendengus geli lalu menyerah daripada Andra terus bicara.

Ckrek..

Hanya sekali saja sudah cukup bagus untuk Andra lalu ia mengupload nya di instastory miliknya.

Hanya sekali saja sudah cukup bagus untuk Andra lalu ia mengupload nya di instastory miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sampe gue diserbu lagi sama fans fanatic lo itu, liat aja"

"Ngga bakal lala , mereka udah jinak kok"

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang