10

23 0 0
                                    


Kayla sudah siap dengan pakaian nya hari ini , jujur ia sebenernya sangat gugup karena ini pertama kalinya ia pergi berlibur tanpa andra.

Kayla sedang menatap dirinya di kaca , dengan wajah yang sudah cantik dengan cushion tipis , liptint dan alisnya yang ia tebalkan sedikit. Dia tersenyum simpul, cantik juga ia.

" udah cantik kok kakk" nathan muncul tiba tiba di belakang kayla , dengan cengiran yang muncul di wajah tampan nya.

"ish nath , apaansi"

Nathan hanya tertawa kecil sedangkan kayla mendengus sebal.

"cewe lo gimana nath?"

"otw kesini kak"

"lah ngapain kesini? Kok ga dijemput?"

"kepo lo"

Nathan menjulurkan lidah nya lalu meninggalkan kayla begitu saja.

Kayla berdecak pelan lalu memeriksa hp nya , dan kosong. Tidak ada pemberitahuan apa apa

Kayla gusar , sangat gusar , ia sangat sebal. Kenapa tiba tiba nino andra nathan membuatnya sangat ingin menerkam mereka saat ini juga?!

Kayla duduk di sofa lalu memejamkan matanya dan menghela nafas.

" selamat pagi nona judes "

Kayla buru buru membuka matanya , dan terlihat seorang laki laki menyebalkan di depan nya.

" kano! nyebelin banget sih lo"

Nino tertawa sambil mengacak rambut kayla pelan " udah yuk cil , siap siap"

"daritadi gua udah siap kali. Lo lama"

"yauda si maap , ayo buruan. Itu pacarnya nathan juga udah dateng barusan"

Kayla mengangguk kecil lalu mengambil tas selempang kecil disebelahnya dan segera menyusul nino yang sudah berjalan mendahului nya.

••••••••

"halo kak nama aku bunga "

Kayla tersenyum manis mengetahui nama kekasih adiknya itu " aku kayla"

Kayla dan bunga bersalaman dengan damai lalu kayla memeluk kecil bunga

" adem ga nath ? Ngeliat kakak sm pacar akur?" nino menepuk pundak nathan yang sedang terdiam

"adem banget bang parah" nathan menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil nyengir

Kayla dan bunga malah tertawa bersamaan , dan diam diam masing masing dari nino dan nathan menikmati tawaan dua wanita itu.

" yaudah yuk , gua sekarang bawa mobil nih, takut macet "

" eh kano bawa mobil? Tumben ih"

" iya cil , supaya nggak kepanasan lo pada. Walaupun di dufan pasti kepanasan sih hehe"

Kayla manggut manggut pertanda ia setuju , lalu mengikuti langkah nino yang sudah duluan bersama bunga dan nathan.

•••••••••

Kayla , nino , bunga dan nathan sudah sampai di dunia fantasi , dan sekarang malah terlihat mereka sedang double date.

" mau kemana dulu nih ? "

" mencar aja gapapa sih, nanti ketemunya calling callingan aja"

"yaudah gua sama bunga duluan ya bang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang