3

26 1 0
                                    

Saat ini kayla sedang duduk di kursi taman dekat kampusnya menikmati udara sejuk di sore hari ditemani oleh anak anak basket yang sedang bermain basket tentunya.

Namun tiba tiba kayla mendengus pelan ketika melihat Andra sedang membawa seorang wanita cantik ke hadapan nya.

" pasti itu cewe barunya" ucap kayla pelan

Dan ya benar saja , wanita itu bahkan menempelkan kepalanya ke bahu Andra.

"Lalaa!" Andra tersenyum sumringah

Kayla mengambil nafas dalam lalu tersenyum manis.

"Hai"

"La lo tau ga dia siapa?" lagi lagi Andra tersenyum sumringah begitupun wanita disampingnya.

"Enggak. Tapi siapapun lo , salam kenal ya gue kayla, sahabat nya curut ini " kayla tersenyum sambil mengulurkan tangan nya.

Wanita itu tersenyum manis dan menanggapi uluran tangan kayla

"Aku udah tau kok ka kayla itu siapa tanpa dikasi tau hehe but aku Anya. Pacarnya ka Andra "

Kayla mengerjapkan matanya, wanita ini pasti masih kecil, dari gaya bicaranya yang terlihat lugu.

"Loh kok bisa tau gue ? Emang bagas cerita sama lo tentang gue ?"

"Hehehe kita sempet ketemu kok kak waktu pensi kemarin cuma kaka aja yang ga nyadar"

Kayla termenung sebentar lalu tersadar "biar gue tebak , lo dulu fans nya dia ya? "

Andra hanya bisa menggaruk kan kepalanya yang tidak gatal lalu tersenyum lebar sedangkan anya mengangguk.

" lo masih sekolah yaa berarti?kelas berapa?"

"Iya ka kayla hehe, masih kelas 2 sma kok kak hehe"

Kayla mengangguk pertanda ia mengerti namun ia tak habis fikir kenapa Andra bisa bisanya memacari bocah kecil yang masih sangat lugu.

"Yaudah la , gue anter anya pulang dulu nanti kalo sempet gue main ke rumah lo atau mau sekalian bareng aja?"

"Gausah gas, gue nungguin sasha kok nanti gue balik sama dia aja"

"Oh yaudah ok deh. Gue duluan ya la" Andra menyalami kayla layaknya teman , seperti toss. Sementara anya hanya tersenyum lalu menggandeng tangan Andra lagi.

Kayla disibukkan kembali dengan kegiatanya melihat orang main basket tapi tak lama karena sasha datang

"Weh diem diem bae " sasha nyengir tak bersalah karena sudah mengagetkan kayla yang sedang diam.

Kayla melirik sasha lalu mendengus pelan, " udah ah ayo balik sha "

" lah kay , lo balik sama gue? Tumben"

"Iya bawel lo ah , lo bawa mobil kan? Sini gue aja yang bawa sekalian makan dulu ya. Laper gue"

"Tampak nya ada yang sedang galau. Gaenak nih aroma nya kalau gue cium" sasha tertawa kecil lalu mengeluarkan kunci mobil dari tas nya dan memberikan nya kepada kayla

"Apaansi sha. B aja "

Kayla dan sasha berjalan beriringan hingga sampai ke parkir mobil.

•••••••


"Hah serius lo kay?" sasha berbicara dengan nada yang cukup besar , hingga sebagian orang disini menoleh ke arahnya.

" toa lo kecilin bisa ga sha ? Malu " kayla mendengus kencang yang disambut tawa kecil dari sasha

"Maap atuh eneng. Jadi , Andra  udah punya pacar lagi? Dan masih kelas 2 sma? Gila" sasha berdecak sambil menggeleng pelan

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang