Prolog

2.8K 112 6
                                    

Senin 23 April 2018

Untuk Awiii, terimakasih atas saran yang akhirnya membuat dijah berani mempublikasikan cerita ini❤
auliarizki111

...

Nur Aisya Khairinnisa gadis cantik yang kerap disapa Aisya ini adalah putri bungsu dari pasangan Fauzan dan Dewi yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah dia memiliki seorang kaka bernama Afifah.

Hidupnya dipenuhi dengan segala suka duka yang tiada henti, namun dia bertekad untuk mensyukuri segala nikmat dan meingikhlaskan segala ujian yang Allah berikan. Hidupnya telah berubah semenjak dia memutuskan untuk berhijrah, hidupnya yang dulu hitam berubah menjadi lebih berwarna. Tekadnya untuk berubah menjadi lebih baik juga membuat perubahan pada orang orang disekitarnya. Namun, ketika dia telah berada pada titik terang ada satu nama yang berhasil membuat pertahanannya runtuh. Rama, ya lelaki yang satu ini telah berhasil merubah sudut pandang Aisya, dia berhasil membuat Aisya yang sebelumnya ingin berhenti mengenal cinta sempat mengurungkan niatnya. Namun Aisya teringat akan hijranya, hijrah yang telah mendamaikan hatinya, membangkitkan jiwanya dari keterpurukan, serta berhasil membuatnya menjadi gadis yang lebih tegar. Bagaimana dengan hijrahnya jika dia masih melanjutkan hubungannya dengan Rama?

Rasanya Aisya malu ketika harus melanjutkan hijrahnya jika dia masih berhubungan dengan Rama. Namun, Aisya juga tidak ingin melepaskan Rama, Aisya sudah terlanjur jatuh hati dan menaruh harap kepada Rama. Aisya benar benar bingung keputusan apa yang harus dia ambil, dia takut jika nanti keputusan yang dia ambil adalah keputusan yang salah, takut jika kebahagiaan enggan untuk mendatanginya lagi.

Tbc

Aku Ingin Menjadi SholehahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang