Terima kasih jupri

24 8 15
                                    

Tadinya mau dua lagi,tapi tidak jadi.Karena budi sedang sibuk mempersiapkan novel ini untuk diajukan ke salah satu penerbit yang ada di kota bandung.Jadi dia minta doanya pada kalian semua.

Walau tujuan novel ini belum terlaksana,karena si budi banyak menceritakan masa laluku dengan jupri. Aku sih senang saja,kalau kisahku diceritakan,si jupri sampai kegirangan.Karena ceritanya dipubliskan.Karena kalian tau sendiri kan apa keinginan si jupri ?.

Dan ini adalah percakapan terakhir ku dengan jupri dan budi.Kita bertemu di warung kopinya jupri.Tepatnya malam kemarin.

"Oke kayaknya satu chapter lagi" kata budi sambil menyalakan rokok.

"Yahh kenapa ga 1000 chapter lagi bud ?" tanya jupri.

"Aku mau fokus dulu sama pengajuanku ke penerbit" jawab budi.

"Kamu yakin ,akan diterima oleh penerbit ?" tanyaku.

"Haruslah,kan aku bikin cerita....bukan bikin bala bala" jawab budi.

"Hahaha anjir,budi budi" kata jupri.

"Sekarang kita bertiga berdoa saja,semoga novel yang kita bikin...bisa terbit dan ada di toko buku mana mana" kata budi sambil tersenyum.

Kita pun mengakhiri pembicaraan,karena sudah malam juga.Apalagi aku harus mengantarkan budi ke rumahnya.Karena budi ingin diantar,takut ada yang culik dia di jalan.

Lalu sesuai judul chapter ini,aku mau berterima kasih pada jupri.Karena dia lah yang membuat aku ingin cerita tentang masa SMA ku dan masa indahku.Awalnya dia yang menawarkan kepadaku untuk membuat novel. Tapi aku serahkan saja pada @budiseorangmanusia.Dan aku pertemukan jupri dan budi.

Biar cerita jupri dulu baru aku,dan aku gak tau ini bakal ada yang keduanya atau hanya sampai disini saja.Entahlah itu tergatung si budi,aku mah siap siap aja kalau disuruh bercerita oleh budi lagi.Jupri juga pasti seperti itu.

Dan kata budi,dia itu bukan penulis.Dia cuma orang iseng yang menulis karena menunggu temannya.Entahlah apa yang dikerjakan oleh budi dan temannya.Kata budi masih rahasia.

Ohh ya jup ? Aku harus berterima kasih apa lagi ya ?.

Aku males kalau terlalu banyak kata kata agar si jupri serasa di surga.Biar tindakanku saja sebagai sahabat jupri,untuk membuktikan rasa terima kasihku.

Aku juga suka ada yang mengirim salam padaku lewat si budi,tapi ke si jupri ko gak ada ya ? Padahal cerita dia lebih banyak daripadaku.Kita tunggu saja jup,gak usah berkecil hati.

Sekali lagi aku minta doa doanya ya kawan ? Kita doakan agar budi bisa mengajukan cerita ini kepada penerbit.Dan aku sangat berterima kasih,untuk teman teman yang telah membaca ini dari awal sampai akhir.

Doakan aku juga agar aku bisa berani menghubungi raina kembali.Aku masih merindukannya hehehe.

Makasih jupri,budi,bedul,rohman dan teman temanku yang lainnya.Karena telah hadir dalam kisah hidupku di dunia penuh sandiwara ini !!.Semoga kita bisa berjumpa kembali di hari yang telah ditentukan oleh Illahi......

Salam sayang

TTD

Jukri

Jupri dan Jukri (Cerita Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang