Inoo masih terdiam dikamar asramanya, ntah apa yang ia pikirkan saat ini. Yang pasti omongan Yabu pun tidak ia dengarkan dengan seksama.
"Jadi menurut lo gimana baiknya, Noo?"
"Noo?"
Sudah Yabu duga pasti Inoo tidak mendengarkan curhatannya. Karena tidak ada pilihan lain, Yabu mencubit pipi Inoo dengan agak keras sehingga membuatnya tersadar dari lamunannya.
"Aw! Apaan sih, Yab!"
Rencana Yabu berhasil dengan mulus nan lancar walaupun mendapat balasan yaitu berupa pukulan keras dari tangan cantik Inoo.
"Lagian gue lagi curhat lu malah diem gak nanggepin." Ujar Yabu sembari berpura-pura terisak.
"Lu juga malah mukul gue, sakit tau. Hiks." Timpal Yabu menambahkan, dan ini lebih alay dari yang sebelumnya.
Inoo hanya meng-iya-kan pernyataan Yabu, lalu kembali terdiam seakan dunia pikirannya lebih menarik daripada obrolan milik Yabu. Kemudian ia menghela napas.
"Curhatan gue yang tadi gimana Noo, ih. :("
"Sstt! Diem!"
Au: Mamah galak lagi pms :( //gak
~~~~~
"Dai!"
"Daiki!"
"Daichan!"
"Pocky!"
"Penguin!"
Saat ini Yuya sangat geram karena tidak bisa membangunkan anak paud --eh, anak SMA yang berwajah anak paud atau mungkin sifatnya yang seperti anak paud-- yang masih betah diatas kasurnya dan juga dalam mimpinya. Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa Yuya yang membangunkan Daiki, bukannya Hikaru? Itu karena mereka para anak best setuju untuk rolling sekamar dengan anak 7, yaitu Okajima.
Au: Rolling apa ngasuh tuh wkwk //plak
Dan tiap orang dari anak best mendapat bagian menginap yaitu seminggu. Karena kemarin yang dapat bagian adalah Hikaru, jadi Yuya sekamar dengan Daiki.
"CHIBI! BANGUN OI!!"
Setelah sekian lama dipanggil-panggil, akhirnya Daiki bangun juga. "Gue gak chibi, Hik!"
"Hik matamu sipit! Ini gue Yuya!"
"Ha? Masa sih?" Tanya Daiki dengan mengandalkan mata sayu-nya.
"Au ah capek."
"Hika aja biasanya gak pernah bangunin gue, jahaaat. :("
"Iya da kalian sama aja, kebo-nya."
"Au ah Yuyan jahad pake D."
"Serah Dai, serah."
"Hah sereh?"
"-_-"
~~~~~
Di kamar asrama Keito-Yuto-Yuya, karena Yuya sedang switch dengan Hikaru. Jadi, senpai yang menjaga //eh// yang sekarang ada di kamar asrama yaitu Hikaru. Hikaru menyuruh Keito dan Yuto menceritakan tentang diri mereka masing-masing, ya misalkan Facebookmu apa? Nomormu berapa? Nama orang tuanya siapa? Atau tidak keseharian dirumah biasanya melakukan apa saja? Atau apapun.
Au: Bang Hika kepo aja :(
Dimulai dari Keito menceritakan bahwa ia dengan sang Ayah pindah ke London saat ia masih kecil, lalu kembali lagi ke Jepang. Ia juga menceritakan bahwa kedua orang tuanya bercerai. Disaat sedang mendengar cerita tersebut, Hikaru merasa bersalah dan segera meminta maaf yang sebesar-besarnya. Yuto? Yuto sudah tahu lebih dulu, jadi dia hanya menganggukan kepala tanda setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
HSJ's Randomness
FanfictionHanya sekedar kehidupan biasa di SMA Furihawa. Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri, tak sengaja bertemu dengan teman masa kecil mereka yaitu Nakajima Yuto dan Okamoto Keito. Sementara itu bisakah Arioka Daiki dan Yaotome Hikaru memaklumi labil mood Inoo...