(1)

5.1K 370 34
                                    

Minlix? Seunglix?
.
.
.
.
.
@leefelix_forever
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
Enjoy~

      Minggu pagi felix lee telah sampai di korsel dg wajah kusut karena terlalu lelah. "Hoammmm..hyung? Apa masih lama sampai nya?" Memandang ke arah hyung sepupu nya yg sedang mengendarai mobil sejak 30 menit yg lalu.

"Iya felix sayang~" kata minho sambil mengelus pucuk kepala felix yg seperti nya akn tertidur sebentar lagi. "Hoaammm araseo" perlahan2 felix tertidur.

Minho hanya tersenyum tipis dn kembali fokus pada jalanan, dia sungguh bersemangat untuk memberi tau teman2 satu geng nya tentang adik sepupu nya yg unyu bin manis.

satu jam dalam kesunyian akhirnya minlix sampai di rumah besar LEE. "Lix..banguh..kita sudah sampai" minho mencoba membangunkan adik nya tersebut, tapi usaha nya gagal karena felix tidak berniat membuka sepasang mata indah nya.

"Baiklah...hyung gendong=v=" minho pun segera menggendong adik nya dn membawa nya ke rumah. Hal itu menarik perhatian seungmin yg baru pulang setelah memperbaiki camera nya.

Yg menjadi fokus seungmin adalah namja manis dlm gendongan lee minho. Jujur dia terpesona dari balik tanpang datar nya, diam2 dia memfoto felix menggunakan camera nya kemudian berjalan masuk ke dalam rumah nya, toh besok dia bisa menanyai minho besok.

.

.
.
.
.

Back to minlix. Felix terbangun di sebuah kamar yg luas. Dia tau jika ini kamar nya karena ada tulisan besar korea:

" 환영 리 펠릭스"
(maaf kalo salah, soalnya cuman modal google translate:v)

.
.
.
.
.

"Hwan-yeong li pelligseu?ehehe..nae hyung^^" karena terlalu lelah dn tubuh nya lengket karena keringat jadi dia memutuskan untuk pergi mandi.

Di kamar mandi tersebut, semua nya sudah lengkap.bahkan shampoo dn sabun strawberry kesukaan felix ada di sna "hyung memang luar biasa✨✨" tk usai kekaguman seorang lee felix

Dia berhasil berubah mood nya menjadi kesal karena tiba2 saja hyung nya tersayang tiba2 menampakkan diri nya yg sedari tadi bersembunyi di belakang pintu kamar mandi itu kemudian menyirami felix dg air dn sukses membuat namja  manis itu basah kuyup.

"Hahahah!" Minho segera melarikan diri sebelum terkena omelan piliks tersayang. "Hyuuuungggg!!!=3=" felix mempoutkn bibir nya karena kesal dg perbuatan hyung nya

Padahal dia belum genap satu hari di sini sudah di jahilin.  "Kenapa coba yeoja2 itu?=3= bisa2 nya suka dg hyung yg luar nya doank kelihatan baik, dalemnya? Jail nya ya aulo=3="

Daripada ngomel2 gak jelas lebih baik dia kembali ke rencana awal, berendam air hangat yg nikmat.

.
.
.
.
.

S

etengah jam kemudian felix baru selesai mandi cantik yg sepenuhnya lama karena tertidur. "Mau pakai apa ya? Ah pakai baju tidur aja, kan udah mau gelap".

Saat piliks mulai membuka handuk nya yg berbentuk jaket, dia tidak sadar kalau tetangga sebelah rumah nya tengah melihat tubuh nya dari jendela, hayo..siapa coba?

Tentu sja orng itu ialah kim seungmin yg sadar tidak sadar melihat pemandangan erotis yg tersaji di depan mata dn seungmin bergerak memfoto apa yg dia lihat sekarang.

"Yahh! Kim-mesum-seungmin! Kau tercyduk!" buyar sudah imajinasi kotor seorng kim-mesum-seungmin karena dipergoki kakak nya felix, lee minho.

Minho langsung menutup jendela kamar felix, dia tk menyangka anak sependiam seungmin bisa semesum ini "pasti ini karena dia selalu di tarik (paksa) ke club malam oleh hyunjin ama jisung==".

"Emm? Hyung? What going on?" Dg pandangan polos nya, felix yg sudah berpakaian memandang hyung nya yg ngomel2 gak jelas.

"Nother my dear^w^" mood minho yg tadi hancur karena memergoki salah satu sahabat nya yg melihat tubuh adik nya secara tdk lansung

Berubah menjadi baik karena melihat muka unyu adik nya "nothing paboya!== nother..nother==" inilah dia hyung nya lee-goblok-minho yg sudah goblok pake bego lagi tapi sial nya dia adalah sepupu nya

"Ok i'm sorry deer" salah apa hambamu ini coba?dapat hyung segoblok minho "dear bukan deer== emang nya gua rusa=="

"Ok2 mianhae nae pelixseu~?" Aksi menggoda felix berakhir sudah karena empunya sudah lari duluan sebelum terkena lemparan sayang dari adik nya tersyng "yahhhh!!! Lee-bego-minho!=="

"Yahhhh! Lee felix! Jngn berisik! Tabte ada miting!" Seperti pepatah mama dn anak sama sja "meeting tante==" and mianhae=="

"Oh iya^^ Maaf ya tante lupa^^". Sekesal2 nya lee felix, mood nya akan cpt berubah kalau ada makanan, saat felix memutuskan untuk turun dg alasan karena bosan dn lapar

Mood nya yg semula hancur jadi baik kembali karena ada bnyk makanan di meja "this is heaven! Omg!" Minho hanya tersenyum lalu menarik kursi di sebelah nya untuk tempat felix duduk "ya^^ semua ini untuk mu^^" minho kapok pakai bahasa inggris, nanti adik nya ngambek lagi kan gak lucu.

"Kasamnida hyung! XD" felix mendudukkan diri nya di sebelah minho, ahh hyung yg baik bukan? Menyediakan semua makanan kesukaan adik nya

"Nae^^ tapi jngn di makan dulu, tunggu papa dn mama sehabis meeting^^" kali ini pengucapan minho nggak salah, jadi felix ngakk ngambek lagi.

"Nae!^^"malam itu di akhiri dg acara makan2 yg tenang dan menyenangkan. Wait a minute, tentang seungmin? Tentu sja minho akan memaksa namja tu untuk menghapus semua foto adik nya yg seungmin simpan

7 tahun berteman dg seungmin sungguh bisa membuat minho paham dg perilaku seungmin, perilaku yg suka memfoto sesuatu yg menurut dia menarik sedar atau tidak.

Ya..Sebelum foto2 tersebut di lihat oleh han-mesum-jisung dn hwang-byuntae-hyunjin.kan jadi gaswat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@leefelix_forever
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
Jngn lupa vomet ya?^^ di tunggu ni^^ maaf ya cerita nya pendek karena jin malas😂 sekaligus gak punya ide
.
.
.
.
.
.
.
.
Semi-baku

Itu piliks nya mau du apain mas minho? Nooooo jngn polosin adek sendiri😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu piliks nya mau du apain mas minho? Nooooo jngn polosin adek sendiri😂

My Life In South Korean (alllix)[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang