Changlix,woolix
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy ~"Lo pasti selebgram yg baru2 ini hot itu kan?manis juga lu burik"felix yg baru aja seneng karena ada yg ngenalin dia jadi kembali kesel karena dia masih di bilang burik ama tuh orng.
Tunggu? Kayak nya felix ingat ama ni orng,jaket hitam,check.baju hitam,check.topi ama rambut hitam,check.
Jangan2?!!
"Yow changbin,tumben ke sini"ini woojin yg baru aja sampai dg dua bubble tea di kedua tngn nya
"Ni kan mall punya appa gua,suka2 gua donk. Btw makasih" iya,orng yg kata felix menyebalkan bernama changbin. Atau deo changbin anak tunggal dari johnny seo dn seo ten,dn mall ini emang punya appa nya changbin alias milik johnny seo.
"Yahhh!!itu bubble tea ku!" Felix kesel pake banget,dia mah capek dn pengen dinginin otak dg minum bubble tea. Eh malah di ambil sma tu tiang jemuran. Untung cogan.
Changbin hanya masang tampang muka tembok nya,udah ngerasa tuh bubble tea udah habis, dia lansung buang tu bubble tea yg udah kosong. Iya walaupun harus melalui proses terkena kepala felix dulu baru jatoh ke tong sampah.
"Changbin, gak baik kasar ama yg manis2. Entar gak dapat jodoh" ini woojin yg kesian ama felix yg dikerjain changbin yg seenaknya. Padahal belum 5 menit mereka ketemuan udah kayak gini.
"Si burik ini lu bilang manis?jelek banget selera mu bung " ucap changbin enteng sambil nunjuk2 muka felix.
Awas entar kena karma nya.
Wajah felix udah merah gitu karena nahan marah. Dia nunduk untuk nutupin mta dia yg merah,karena nahan nangis.
"Heyy burik,lu nangis?cengeng amat,lu laki gak sih?kok kayak cewek yg cengeng" siapa lagi yg mulut nya pedes amat selain changbin.
Changbin niat nya mau bikin felix marah2 gitu biar gak jadi nangis. Eh malah reaksi felix kebalikan nya,dia nangis guys!nangis!
Emang felix itu asli nya gampang nangis walaupun cowok,hari ini aja udah tk terhitung berapa kali dia nangis. Di Australia aja gak ada yg mau ganggu dia,entar kalo dia nangis mereka yg bakalan dpt masalah.
Changbin cengo gitu ngk tuh anak nangis,dia udah keringat dingin saat gak sengaja bertemu pandang dg woojin. IYa,woojin marah besar guys, dia udah kayak beruang grizzly yg gak di beri makan 1 bulan (kalo 1 tahun artinya udah mati).
Dg kezel pake banget karena (calon) gebetan dia di bikin nangis sama ni tiang jemuran,woojin lansung aja memberikan bogem mentah ama tuh orng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life In South Korean (alllix)[SLOW UPDATE]
FanfictionHanya keseharian seorng lee felix di south korea bersama 8 cowok tampan yang suka sekali mengganggu nya, termasuk hyung sepupu nya! #haremfelixeraa felix-bottom sisa nya top=v= #changlix #hyunlix #woolix #chanlix #sunglix #minlix #jeonglix #seunglix