(4)we have fun time together

1.6K 119 12
                                    

Woolix(full)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@leefelix_forever
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy~

   Woojin dn felix sampai di salah satu mall terbesar, rencana nya sih mau pergi ke taman bermain beneran..tapi malah gak jadi karena tutup dn hujung2 nya berakhir di mall.

''Hyung?emang nya kita mau main apaan sih?" Felix sudah merinding dari tadi karena...oh man dimana2 hanya ada wahana ekstrim dn felix benci sesuatu yg mengerikan.

Kalau tau gini mah dia lebih baik duduk di rumah "ayo kita naik perahu viking!^^" woojin menarik tngn felix tanpa menunggu persetujuan dari empu nya.

Wajah felix mah udah masem aja,setelah membeli tiket,mereka duduk di perahu(di baca:kapal:v) di bagian tengah bersama woojin,felix udah kayak anak kecil yg gak di belikan permen, dia kan takut but woojin dg tidak elit nya malah maksa dia naik ke sini..kan takut.

"Tenang saja, aq ada...gak terlalu mengerikan kok^^" woojin kelihatan santai aja, setelah memakai pengaman...perahu viking tersebut mulai bergerak lambat-cepat.

Felix yg ketakutan akhirnya berteriak dg kencang, woojin di samping nya santai2 aja. Gak santai2 juga sih karena doi lagi seneng githcu...dedek piliks megangin tangan dia🌚.

Setelah perahu tersebut berhenti "huh..huh..huh" felix lemes kayak baru di grepe aja...capek tau jerit-jeritan "kamu gapapa?" Woojin nolongin felix turun dari tuh perahu

"Iya gapapa "dg napas yg masih ngosngosan dn badan yg lemes felix akhirnya berhasil turun, naik ginian aja dia udah kayak gini bagaimana kalau sampe naik rolercoster?rasanya tuh anak akan pingsan.

Woojin jadi khawatir melihat penampilan felix yg sudah acak-acakan "aq anterin pulang ya?"woojin kn gak mau tiba2 felix pingsan?atau sakit,entar di omelin calon mertua donk//eh?

"Eh jangan hyung,felix oke kok^^ cume lemes doank"

"Kalau begitu ayo kita makan? Hyung belanja deh^^" woojin semyum malaikat gitchu terus ngerangkul bahu yg lebih pendek sambil jalan

"Makan? Baiklah^^" dh bahasa yg seadanya felix ngikut doank. Susah tau mau ngomong tapi gak tau gimana karena kosakata korea nya yg kurang dn keheningan melanda selama perjalanan ke sebuah restoran yg gak jauh dari situ.

Sesampe nya di restoran tu felix lansung mesen,dia sih gak tau nama tu makanan karena pake bahasa korea jadi dia nunjuk doank mau makan apa "hyung! Felix mau ini~"

Dg wajah memelas nya felix menunjuk sebuah ramyeon yg harga nya agak mahal.

Beruntung woojin itu anak orng kaya jadi dia menyanggupi membeli ramyeon tersebut.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan mereka sampai. Ramyeon dn jajjangmyeon.

Mereka menikmati makanan mereka masing2 dalam keheningan sampai woojin membuka suara

My Life In South Korean (alllix)[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang