(6) han syialll

1.1K 74 5
                                    

Woolix,chanlix,hanlix
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@leefelix_forever
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy~

Setelah ketemu ama 'dia' kemaren felix jadi seneng gitu. Iya 'dia' itu anak manis yg gak kalah manis ama felix yg belajar di sma sebelah kampus nya felix. pokok nya felix seneng banget udah ketemu 'dia' kemaren. Lain kali felix mau ngenalin 'dia' ama temen2 dn hyung nya.

Felix senyum2 sendiri ngelihatin foto 'dia' dg diri nya di dlm hp nya. Sampe2 linow aja yg lewat depan kamar dia geleng2 kepala ngeliat kelakuan adek nya yg ketawa-ketiwi sendiri.

"Ngapain sih dek?ketawa-ketiwi aja." Linow akhirnya angkat suara setelah kalah dg perasaan kepo nya bertanya kepada sang adik.

"Ini hyung, felix ketemu ama 'dia' lagi!" Jawab felix penuh semangat sambil menunjukkan foto nya dg si dia. Ok kita panggil aja si dia nya KD.

"yodah,mending mandi dulu sono"

"iya deh" kata si adek. Felix bergegas pergi mandi sebelum kakak nya yang mandiin dia.

Semibaku area.

     
     Setelah beberapa menit mandi cantik(gak ding) felix keluar dg cara ngintip dulu.. Mana tau abang mesumnya masih di dalam.

Merasa mendapatkan lampu hijau, felix pun bergegas keluar dari kamar mandi dn memakai pakaian nya, betapa terkejutnya felix saat menemukan si tupai mesum jisung di dapur rumah nya.

Percaya atau tidak tapi jisung itu pembawa nasib buruk untuk felix tau.

"loh kok kamu di sini jisung? "

"oh felixxx-ah~"

Felix menyesal seketika mengajak jisung berbicara. Memilih mengabaikan jisung.. Felix berjalan melewati namja tu kemudian mengambil minum.

Dan terkutuk lah jisung dan semua ide jahilnya. Jisung mengambil gelas tersebut dn meminum nya habis..padahal itu segelas air dingin yg terakhir. Rasanya felix ingin mengumpat saja.

"kamu ngapain sih di sini" felix cemberut, imut banget,bikin gemes--pikiran jisung.

"gak ngapa-ngapain, cuma rindu sama kamu~" terkutuk lah jisung dn semua kata² bodoh nya--pikiran felix

"ih apa sih, lagian kamu ngapain di sini? "

"kan aku sudah bilang, aku cuma rindu kamu~" ciee udah kamu-akuan--pikiran jisung

"whatever, aku mau pergi dulu. Sudah janjian mau belajar dengan kak chan dn kak woojin" felix melewati jisung, tidak mempedulikan ocehan² si mulut besar han jisung.

My Life In South Korean (alllix)[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang