Woolix,chanlix
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@leefelix_forever
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy~Felix tu mah kesel,dia kan cowok tulen...kok di bilang cantik sih?dari tadi dia nyasar di kampus dn selalu di godain seme2 mesum di bilang cantik lah,unyu lah,gemesin lah,laki2 mna coba yg suka di bilang cantik....felix mah ogah
Tapi udah takdir kali ya?dia dpt wajah cantik kayak gini, dosen yg lewat aja bilangin dia cantik...oyemji!dia itu cowok!ingat?COWOK! Felix gak habis pikir dia itu ganteng!tolong garis bawahi GANTENG!
Iya sih bibir dia pink gitu, iya sih kulit nya lembut ama putih gitu,iya sih mta dia lebih bulat dari pda kebanyakan cewek ama cowok, tapi itu semua bawaan dari lahir....dn itu yg membuat nya sial.
Capek ngomel2 sendiri dedek felix jadi laper..mau ke kantin tapi nggak tau di mana,mau nanya tapi gak tau caranya....ingt?bahasa korea nya masih kurang gitu...mau ngomong aja ada jeda nya karena mau mikir kata2. Jadi felix jalan aja..dia bisa di bilang sedang nyasar.
Capek merutuki nasib nya tiba2 saja ada yg menepuk bahu nya sedikit membuat empu nya kaget,namja tersebut hanya senyum doank...dia tangan nya ada dua coffee untuk dia dn sahabat nya...waktu mau kembali ke perpustakaan dia malah gak sengaja ketemu felix ya udah dia samperin tu anak
"Kamu ngapain di sini?kelas mu kan akan di mulai sebentar lagi" namja itu jalan bersebelahan dengan felix yg kebetulan satu arah sama perpustakaan. Felix diam sambil nunduk,dia tuh malu kalau dia bilang kalau dia nyasar sampe2 nge-blushing gitu.
Idih ni anak..unyu banget..aq sampe nggak percaya kalo dia ini namja,namja tersebut membatin dn malah senyum2 gak jelas "yaudah lagian dosen nya udah ngabarin hyung kok^^ katanya ada kerja kelompok dn kamu satu team dg hyung dn teman 'beruang' hyung^^,ini kerja kelompok yg melibatkan satu maba ama 2 senior nya^^"
Namja itu adalah bang chan, dia bohong sih soal 2 senior ama 1 maba itu,tapi Jujur kok yg bagian tugas itu..kecuali kerja kelompoknya.
Felix hanya ngangguk mewek then kemudian malah ngikutin bang chan pergi ke perpustakaan toh dia juga gak tau di mna kelas nya jadi dia mutusin ngikutin senior nya aja.
Mereka terdiam cukup lama sampe seekor beruang ekhem!seorng manusia melambaikan tangan, itu kim woojin mahasiswa jurusan kedokteran dg tak tau kondisi malah berteriak "chanie-hyung!annyeong felix!"
Chan lansung masang pose yg kalau di lihat kayak mau bilang 'diam lu bego!' Dn woojin bales dg tatapan masam ingn mengumpat kalau dia tidak sadar tempat dn donsaeng nya
"wahhh!woojin hyung!" Ini felix,dia kaget mah..gak sangka bisa ketemu ama woojin senior sekaligus teman pertama nya di korea
''Shhhhtt!'' Kali ini chan yg ngasih pose diam ke felix,tapi beda nya dia make senyum manis "ah m-mianhae ^^".
Mereka akhirnya duduk bersama2 dg posisi felix yg di tengah. Chan mah ogah duduk berdua ama si beruang,woojin pun juga ogah duduk ama si rubah licik. Felix mah setuju aja toh dia suka kok duduk di tengah walaupun agak risih karena jadi satu2 nya objek yg di lihat oleh senior nya sebelum dia berdehem dn akhirnya kedua senior nya mengalihkan perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life In South Korean (alllix)[SLOW UPDATE]
FanficHanya keseharian seorng lee felix di south korea bersama 8 cowok tampan yang suka sekali mengganggu nya, termasuk hyung sepupu nya! #haremfelixeraa felix-bottom sisa nya top=v= #changlix #hyunlix #woolix #chanlix #sunglix #minlix #jeonglix #seunglix