Cerita suka duka, persahabatan, percintaan, bahkan perjuangan meraih cinta serta impian...
Kehidupan remaja yang katanya gaul, tapi penuh fenomena, karena setiap detik waktu berlalu penuh dengan makna yang berharga...
1. Raindita Putri Herlangga
Rain ini anaknya pendiam tapi sekalinya jaim pasti nggak ketulungan. Dia ini pintar, tapi bukan pinter ngibulin ya guys. Dia pinter dalam segala hal bahkan hal yang baru aja di pelajarin. Tapi kadang kalau lagi lola, lemotnya nggak bisa di loading mode cepat.
Dia anak dari pasangan Dimas Herlangga dan Andari Herlangga. Mereka berdua pasangan terklop yang pernah dilihat Rain. (Orang yang dilihat cuma mereka...abaikan)
Ortunya termasuk kalangan atas. Papanya Rain adalah CEO Perusahaan Mebwl terbesar di Indonesia. Jadi nggak salah kalau Rain jadi anak yang manja tapi kadang juga dewasa pada tempatnya,
eh kayak buang sampah aja. AbaikanPrinsip dia:
Buanglah sampah pada tempatnya...
Eh kok itu lagi sih"Jadi yang pertama dan kalahkan yang lainnya"
2. Arya Putra Dharmawangsa
Arya ini cowoknya cool banget kayak freezer, do'i termasuk cowok mostwanted di sekolahannya. Dia ini pinter tapi rada songong dikit orangnya. Dia ini jadi ketu OSIS di sekolahannya jarena predikat rangking 1 yang nggak terkalahkan sampai akhirat ehh maksudnya sampai sekarang deng.
Dia anak dari pasangan Tomi Dharmawangsa dan Liliana Dharmawangsa. Beliau adalah pebisnis terkaya se-Asia Tenggara sebagai CEO Dharmawangsa Corp.Prinsip dia:
" Gue ini pinter karna cuma satu yang gue inget.... Itu semua karna TAKDIR, jadi nggak perlu belajar orang dari sononya udah kelahir PINTER😎"
👆jangan ditiru ya guys dia mah songong orangnya...TBC
Maaf ya typo berterbangan...ehhh bertebaran maksudnya...
Maklum yak ini cerita pertama aku hehehe...
Minta vote and commentnya ya guys...
😘😘😘Xoxo
Dyan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Senior
Romance👑Highers Rangking👑 #928-sekolah(08-02-2019) #484-perjodohan(02-01-2019) #383-marriage(12-01-2019) #20-16(15-04-2019) Warning 16+ Bijaklah dalam memilih bacaan ya guys! Romantika kisah absurt... Arya Putra Dharmawangsa >< Rain Putri Herlangga Buan...