Rain POV
CEDUK!!!
Awwww!!!"Apaan sih nih, punya mata nggak sih?... Main berhenti aja tengah jalan.." sungutku tanpa ngeliat siapa orang di depanku
Dan wawwww, ternyata si freezeer nih, yang jadi dalangnya...
"Ngapain sih kak, main berhenti aja nggak tau apa saya lagi buru-buru,"
Whatt!!! Dia cuma ngeliat gue dengan pandangan datar, gila aja, dia nggak tersepona gitu. Gue kan cantix kayak gini.
Atau si freezerr nih lagi mikir mau mbales nabrak gue...
Aduh mamlus deh pricessss...Tapi gue heran kenapa dia nggak bales gue padahal gue mau keluarin jurus kagebutse gue...
Ihhh, nyebelin bener-bener kayak freezeer tuh orang,Gue buru-buru banget mau nyamperin ketua pembimbing mos gue, hah wassalam deh sama tuh kakak. Dia tuh ternyata si kakel kecantikan si modal tepung...
Tamatlah riwayatmu Rainnn
"Oke lo udah kenal gue kan sebelumnya, jadi sekarang buat tugas pertama lo, lo harus dapet tanda tangan dari salah satu kakel yang udah gue tentuin. Dia adalah Arya Putra Dharmawangsa...
Cepet lakuin tugas lo sekarang, gue kasih waktu lo 15 menit dan udah dimulai 5 menit yang lalu..."
Senyum kemenangan di wajah topengnya
What.... Whattt!!!!
Gueharus lari, eh ngomong-ngomong Kak Arya tuh yang mana coba? Hah gampang lah tanya kan bisa....Gue telusurin seluruh penjuru kelas sampai ke got++ tempat sampahnya, ya kali kak Arya nongkrongnya di sana...
Sampai gue ketemu kakel dan gue tanya dan ternyata eh ternyata si Kak Arya tuh Si Es Batu...
Dianya lagi ngumpul sama geng nya ....
Ih gimana nih caranya buat daet tanda tanganya, dikira dia artis apa?Siapkan mentalmu Rain semangat!!!!
"Halo kak, ini nih aku kan dikasih tugas sama pembimbing buat minta tanda tangan sama kakak...." ucapku belum selesai
"Sini...sini dek biar kakak aja yang tanda tanganin" ujar cepat kak...siapa ya???
"Sini biar gue aja, tanda tangan lo jelek, abstrak lagi, mending gue kayak seni lukis, sini dek" ujar kakak yang punya gingsulEh mereka berdua malah rebutan, padahal kan gue mau minta tanda tangan Es batu...
Eh dia malah liat mereka berantem sambil baca buku...
"Eh, bukan kakak nerdua, tapi ini khusus tanda tangannya kak Arya, tolong ya kak tanda tangan" ujar gue pakek mohon segala, kalau dalam hati mah gue ogah bangetzzz
Dan dia cuma ngeliatin gue dengan ekspresi datar+ coolnya
"Gue mau kasih asalkan lo mau nurutin perintah gue," ujar dia stay kol
Gue mah cuma ngangguk, kayak anak ayam
"Sekarang kamu nyanyi di hadapan kita lagu Pelangi tapi huruf vokalnya diganti huruf o, +kamu harus joget, gimana?" ujarnya datar sedatar jalan tol SuramaduWhat!!! Gila nih senior!!! Mau nolak nanti kena hukuman,nggak nolak nanti malu... Yah... Mending malu deh timbang nanti kena hukuman yang lebih parah,, nasib nasib bbb
"Oke deh kak aku bakal nyanyi+joget"
"Pelongo-pelongo olongkoh ondohmo moroh konong hojoo do longot yong boro..."
🎶🎶
🎶
🎶
Ditambah lagi gue harus jogrt, ya gue joget 2 jari aja, ehh bukannya itu goyang ya??
Ahh,, sabodo amat lah yang penting gue joget...malu dah sekalian malu, udah kecemplung sungai ditambah kecemplung got sekalian aja deh...
Dan untuk pertama kalinya gue liat senyum menawan si Beku, kalau senyum dia manis juga ya, ehhh kok gue malah mikirin si Beku aih, pasti ini karna cuaca super duper panazzz jadi otak gue gesrekkk...Sadar Rain Sadar....
"Udah kan kak hah..mana ttdnya..." ujarku ngosngosan
"Ini" ujarnya pendek, datar plus lempeng banget...
"Makasih ya kak, saya permisi dulu..." ujar gue ramah padahalmah udah pengen gue bacok dari tadi,,, ihhhh saking ngeselinnya
"Ehhh, nama kamu siapa dek?" tanya kak ginsul kepoo
"Raindita Putri Herlangga, kak. Panggil aja Rain" ujar gue dengan senyuman bak pricess.
"Rain, cantik kayak orangnya" gombalnya
Sedangkan si Beku cuma liat gue dengan ekspresi yang nggak kebaca (kayak masa depanya author sama do'i.. Pletakkk abaikan)Gue pun berlalu pergi, nyerahin ttd itu ke senior ganjen tadi, tapi untungnya gue dikaaih istirahat juga...
Syukur deh gue nggak di tides kayak semut sampai pingsan...Nikmat mana lagi yang Engkau dustakan....
Gue pun berjalan santai ke taman belakang sekolah yang sepi, pengen duduk di bawah pohon rindang, semoga aja nggak ada yang mojok di situ...
Nikmatnya... Santainya kayak di padang ilalang, pengen terbang deh rasanya....
"Ngapain lo di sini?"
Tbc
Suara siapa ya tuh?
Mkasih ya para reader yang setia baca ceritaku, jangan lupa vommentnya...Thank you so much for
She_Liu
user599612072007
Yang selalu bantu aku...Xoxo
Dyan
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Senior
Romance👑Highers Rangking👑 #928-sekolah(08-02-2019) #484-perjodohan(02-01-2019) #383-marriage(12-01-2019) #20-16(15-04-2019) Warning 16+ Bijaklah dalam memilih bacaan ya guys! Romantika kisah absurt... Arya Putra Dharmawangsa >< Rain Putri Herlangga Buan...