Nggak terasa udah seminggu aja, hari ini adalah hari yang paling gue benci...
Dan kalian tau, semenjak saat itu Arya seakan nghindarin gue. Apa sesakit itu perkataan gue?
'Huh!!!'
"Kamu udah siap, princes?" tanya mama dan kujawab dengan anggukan.
"Yaudah, sekarang kita temui pangeran berkuda putihmu."
Apa! Pangeran berkuda putih?
Pangeran kutub ada malahan...
Mama mengiringku turun ke bawah, melewati tangga dan...Dihadapan papa, memakai beskap putih senada dengan kebaya yang gue pakek. Kelihatan dari raut wajahnya, ada sedikit raut wajah lega dibalik wajah datarnya...
Tapi gue akui, hari ini dia begitu tampan.
Pandangan kami berpapasan, hingga dia memutus pandangan itu pertama kali.
Sakit rasanya,
Tapi di hari suci ini. Gue nggak akan nunjukin wajah sedih itu. (Nggak tau deh nanti kalau di kamar nangis kejer)"Ayo, sayang"
Gue duduk bersebelahan dengannya, dia dingin nggak seperti biasa dia selalu jail sama gue.
Dia masangin cincin ke jari manis gue. Begitu pula sebaliknya.
Dan di sana dia mencium kening gue.
My first kiss!
Gue merasa dingin bibirnya menyentuh kening gue.
Setelah itu kami disuruh istirahat, karna nanti malam kami akan ngadain resepsi.
'Ceklek'
"Lho, tidur di sofa pokoknya. Gue nggak mau tau!" ujarku tegas
"Hmmm"
Empet gue nglihatnya, masa iya dia marah sama gue sampai seminggu!
Padahal kan bener gue nggak mencintai dia.
'Itu kan dulu bukan sekarang'Gue juga mulai ngrebahin tubuh gue di kasur queen size gue. Ah! Enaknya! Sampai akhirnya gue mulai terlelap ke alam mimpi.
2 jam kemudian
'Kok kayak ada yang nglingkar di perut gue sih?
Jangan jangan maling nih!'Gue berbalik dan langsung mukul tuh orang pakek guling.
Kurang ajar banget tuh maling! Masuk ke kamar nggak bilang-bilang (kalau bilang bukan maling namanya, Rain😑)"Auhh, kamu ngapain sih. Pakek mukul-mukul segala! Kamu kira aku apaan!"
Gue kaget! Kenapa si Kutub bisa ada di kasur? Masa iya dia tidur sambil jalan?
"Lho.o nngapain di sini! Mau mesum kan lho ya!"
"Tidur.
Cepetan ke bawah ortu kita udah nunggu"sambil melengos menjauhi Rain'Kenapa sih tuh Kutub, bikin kesel aja!
Bicarain baik-baik kan bisa! Nggak marahan kayak gini! Apa gue harus minta maaf ya?'Rain sesegera mungkin bersiap untuk acara resepsi
Acara pun dimulai, dan rasanya setelah berdiri selama 2 jam, pinggang dan kaki gue rasanya nyeri banget. Huh!!! Putus deh nih pinggang aku
"Ma, aku sama Rain mau ke atas dulu ya. Kayaknya Rain juga udah lelah" ujar Arya tiba-tiba sambil menarik tanganku ke kamar
"Iya deh tahu. Udah pada nggak sabar ya. Jangan kasar-kasar Arya!" ujar Mama Arya sambil cekikian
Ya jelas lah aku nggak sabar, bahkan ngebet banget...
Nih punggung remuk semua, pengen cepet-cepet berendam di air hangat.'Ceklek'
"Gue mandi dulu, lho kalau mau mandi di kamar mandi luar aja."
"Hmmm." sambil melengos ninggalin gue.
Gue harus minta maaf, setelah ini.Setelah berendam dengan air hangat, rasanya badan gue seger banget. Tambahin tidur, wah syahdu deh nih.
Ketika gue buka pintu, yang gue lihat pertama kali ada Arya di atas sofa. Kasihan juga gue lihatnya, kan tadi aja punggungnya sakit. Pasti bakal tambah sakit lagi...
Kalau dilihat-lihat ternyata bulu mata Arya lentik banget ya, ngalahin gue. Trus kalau lagi tidur gini, nggak kelihatan sisi kutubnya. Tapi, setelah kejadian itu lho berubah Arya. Gue ngrasa bersalah.
"Arya, gue mau minta maaf. Kemarin kan gue udah nyakitin perasaan lho. Nggak seharusnya gue bilang kayak gitu. Maafin gue Arya" Rain mengelus pelan rambut Arya
Hap!
Arya meggang tangan Rain"Udah aku maafin kok, kamu nggak perlu ngrasa bersalah." ujarnya dengan senyum tulus
"Eehh, lepasin dulu tangannya."
"Nggak mau, lagian kita kan udah sah! Mau nglakuin hal yang lebih pun nggak masalah kan" ujarnya dengan senyum mesum
"Mulai deh tuh mesumnya, gue mau tidur!" ujarku sambil melangkah pergi
Tapi belum ada 2 langkah, tangan Rain ditarik kembali sampai...
Cup!
Tbc
Baru dimulai ya, tetep kasih vomentnya. Dan jangan lupa subscribe my channel...
Xoxo
Dyan
Jum'at, 15-02-2019
16.23
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Senior
Romance👑Highers Rangking👑 #928-sekolah(08-02-2019) #484-perjodohan(02-01-2019) #383-marriage(12-01-2019) #20-16(15-04-2019) Warning 16+ Bijaklah dalam memilih bacaan ya guys! Romantika kisah absurt... Arya Putra Dharmawangsa >< Rain Putri Herlangga Buan...