Dihadapan Frankenstein terlihat monitor yang meperlihatkan grafik-grafik data dari sebuah objek batu. Monitor itu terhubung dengan sebuah tabung kedap udara yang berisi sebuah batu mengkilap. Tak salah bahwa batu itu adalah memang batu yang ada di sekitar ledakan.
"Jadi batu-batu ini mempunyai energi sendir ya," Frankenstein maju, mengambil alih kontrol monitor dan mengetikan sesuatu. Mencoba mecari lebih lanjut hasil dari penelitian itu.
"Dari seluruh sampel batu yang kita ambil secara acak, semuanya memiliki energi sendiri-sendiri. Masing-masing dari mereka mempunyai jenis dan intensitas energi yang berbeda-beda. Tapi mereka mempunyai karakteristik yang sama yang membuat batu-batu ini dapat saling bersinkronasi." Jelas Tao
"Apa kalian sudah mengamankan seluh batu-batu berwarna ini?"
" Sudah kami amankan Bos. Tapi mungkinkah ini ulah UNION lagi? Atau justru ada kaitannya dengan Blood Stone?" tanya Takio
"Aku tak yakin, karena menurut Master energi yang dia rasakan berbeda. Berbeda dari UNION maupun Blood stone. Dia belum pernah merasakan energi ini sebelumnya. Dan sayangnya satu-satunya saksi mata kita tidak bisa diandalkan."
"Jadi anak itu sudah sadar?" tanya M21
"Ya, saat ini kondisinya cukup stabil. Tapi seperti yang aku bilang tadi, anak itu tidak ingat apapun. Sepertinya dia mengalami hilang ingatan. Baiklah, untuk saat ini kalian tetap selidiki penyebab ledakan serta batu-batuan itu dan pantau terus keadaan sekitar. Aku akan coba untuk mengembalikan ingatan anak itu. Mungkin hasil penelitian ini bisa memebantunya mengembalikan memorinya."
Frankenstein berjalan keluar dari ruangan. Dan untuk trio RK mereka membagi tugas masing-masing, tentu saja tak lupa mereka mengajak Regis dan Seira. Setelah itu mereka pergi meninggalkan ruangan.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Noblesse Crossover
FanficSebuah retakan dibatas antara dimensi terbuka. Kejadian yang seharusnya tak boleh terjadi ini membuat keseimbangan dimensi goyah. Sementara itu di sebuah kota. Seorang gadis misterius tiba-tiba muncul tempat ledakan yang tak diketahui penyababnya.