Renata Angela atau yang biasanya kerap dipanggil Tata adalah seorang gadis keturunan Indonesia asli 100% namun sangat menggilai hal-hal yang berbau korea.
Ia adalah seorang siswi tingkatan terakhir SMA dengan jurusan Bahasa.
Tingkahnya ajaib dan gayanya yang nyentrik terlihat jelas dengan apa yang ia kenakan saat ini.
Menggunakan Hoodie abu-abu yang bertuliskan D.O dengan Nomor punggung 12, tas bewarna hitam berlogokan 'Tw' atau yang berarti girlband Twice tak lupa pula Case Handphone warna hitamnya bertuliskan hanguel korea
'김 태형' yang berarti 'Kim Taehyung' atau yang biasa disebut fansnya dengan nama panggung 'V', yapp Taehyung adalah member dari boyband BTS (nah loh kok beda-beda sih???maunya apa??)
selain itu masih ada banyak lagi barang-barang yang dimiliki oleh Tata dengan berbagai jenis dan tentunya berbeda satu sama lain.Matahari telah menampakkan wujudnya pertanda pagi sudah datang, udara sejuk senantiasa menemani Tata disaat seperti ini, meskipun Jakarta terkenal dengan suasana panasnya setidaknya pepohonan rindang yang ada disekolahnya dapat mentolerir suhu yang ada disekitar.
Saat ini gadis itu sedang menyusuri koridor sekolah yang masih sepi, sepatunya mengayun dengan pelan. Tata masih menikmati alunan musik dari boy band IKON yang berjudul Love Scenario itu menggunakan earphone yang terpasang di kedua telinganya.
Berangkat pagi buta baginya bukan suatu hal yang sulit, justru gadis itu sangat menyukai berangkat pagi karena kenapa? Alasan utamanya adalah Ia dapat menggunakan fasilitas wifi disekolahnya dengan kecepatan yang sangat Ia sukai.
Tata dapat menonton oppa-oppa koreanya dengan tenang tanpa gangguan dari jaringan yang lemot maupun dari teman-temannya yang mendumel karena perhatian Tata tak akan berpaling jika itu sudah berhubungan dengan hal-hal yang berbau dengan negeri ginseng itu.Setelah ia rasa menemukan tempat yang strategis guna menjelajahi dunia k.popnya, gadis itu segera duduk dibangku kosong. Mulailah ia sambungkan jaringan wifi yang kemudian sampailah ia kedunia sosmednya. Youtube, Instagram, Line, hingga Wattpad ia jelajahi satu persatu-satu.
Mungkin yang dilakukan Tata saat ini terlihat wajar dimata sesama K.pop sepertinya, namun jika dimata Non K.poppers ini sudah menjadi gila. Karena kenapa? Rela berangkat pagi demi wifi dan parahnya hanya untuk browsing oppa-oppa korea, sangat terlihat bahwa dirinya adalah fans modal wifi. *abaikan
"Mas Sehun gantengnya kok kebangetan sihh" sebuah foto yang tertera pada layar ponselnya membuat Tata menampakkan senyumannya berkali-kali.
Setelah ia rasa jam sudah menunjukkan pukul tujuh dan sekolah sudah mulai ramai, ia putuskan untuk beranjak dari duduknya dan menutup akses internetnya.
Walaupun ia penggila K.pop, ia tak pernah melupakan kewajiban utamanya pergi ke sekolah adalah untuk belajar.
"Dari mana aja lo?" Suara berat khas seorang cowok berhasil membuat Tata menoleh dan menghampiri Seseorang yang menyerukan pertanyaan kepada dirinya.
gadis itu berjalan melewati beberapa bangku yang ada dikelasnya lalu ia duduk tepat didepan temannya itu.
Tata merogoh ponsel yang terdapat di saku kemeja seragamnya dan menyodorkan poselnya tepat didepan mata cowok itu.
"Ga ada bosen-bosennya ya lo! Masih aja berangkat pagi bela-belain buat nonton oppa-oppa plastik lo itu" tangan Tata sudah siap menjitak kepala temannya itu jika saja temannya tak segera menghindar.
"Bacot ah lu kudanil"
"Nama gue Daniel bukan Kudanil" protes teman Tata yang ternyata bernama Daniel itu. Nama Daniel memang sama dengan bias kesayangannya di Boyband Wanna One. Tapi walaupun nama mereka sama wajah mereka tentu jauh berbeda. Bukannya Tata menyebut Daniel temannya itu jelek, namun hanya saja wajah khas campuran Jawa-Sunda Daniel membuatnya kalah tampan dengan Daniel Wanna One.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dean (The Struggle Bad Boy)
Teen FictionWhen the bad boy meets the fangirl. Dean Yanuar Diharja, Cowok tampan itu masih kekeh dengan pendiriannya. Ia masih berdiri memelas cinta pada seorang gadis bernama Renata atau yang kerap dipanggil Tata. "Apa gue harus bilang Saranghae sambil nyan...