siasat

1.3K 61 16
                                    

   malam ini cuaca cukup dingin. cukup untuk membuat gigi ber bergemeretak.   
                             
tp tidak buat he kyo,  gadis itu merasa gerah, bukan karna udaranya tp suasana perasaan nya yg mem buatnya ke gerahan.     
                                   
dengan memakai celana karet hitam dan atasan lengan panjang warna senada dan sebuah tas tangan cukup besar yg di tentengnya,                         .  he kyo melangkah memasuki sebuah rumah megah dan mewah, dengan berbekal kunci yg d berikan seseorang ia berhasil memasuki rumah itu. kyo terus melangkah mencari ruang kerja yg ada di rumah itu dan atas petunjuk seseorang ia berhasil menemukan ruangan itu,  sebuah ruangan yg menurutnya sangat mewah meja dan kursi serta semua barang yg ada di ruangan itu menunjukan kelas dari pemilik nya.
kyo mengelilingi ruangan itu dengan pandangannya, ia mencari brankas yg menjadi tujuannya datang kesana. 
                  
dan saat ia menemukannya ia bergegas membukanya dngn kode yg sudah di berikan oleh seseorang.
kyo pun mencari apa yg ingin di ambilnya, dan....yapp ia menemukannya.
sebuah amplop besar yg berisi surat dan foto yg di bungkus rapi.
kyo pun memasukannya kedalam tas tangannya.                                  
kyo mengeluarkan kalung dan gelang berlian dari tasnya lalu memakainya.
sesaat dia berdiri di depan cermin merapikan rambut dan juga dandanannya.                         
"hmm... perfect!  mana ada pencuri dngn dandanan mahal begini!!

kyo berbisik...

wanita itu kaget saat pintu di buka oleh seorang pria.
pria itu masuk dan menatap kyo dengan tatapan penuh selidik.
seperti nya pria itu dlm keadaan setengah mabuk, dengan hanya mengenakan kimono tidurnya.       

kyo pun berusaha menguasai kegugupannya dengan bersikap santai dan tenang                        ." maaf anda pasti tuan song joong ki kan??  kyo berbicara dngn berusaha setenang mungkin." ee tuan song kenalkan nama saya rose!' kata kyo berbohong, sambil ia menonjolkan dada dan lengan kirinya berusaha menunjukan berlian yg di pakai nya, tidak mungkin kan seorang pencuri memakai berlian mahal.                                 
"maafkan saya datang kemari mlm-mlm begini, saya tergila-gila dngn lukisan yg anda miliki, dan saya ingin melihatnya! setelah saya mendengar cerita dari mr park!

" jd ini salah satu wanita park? heh dasar pria itu!!" dalm hati joong ki menggerutu...            .     
karna joong ki tak bergeming kyo pun berusaha mendekatinya dengan gaya yg menggoda. "maafkan saya tuan jika kedatangan saya mengganggu anda!" kata kyo sambil menggoyangkan pinggulnya yg sexy saat melenggang."jika anda keberatan anda bisa marah pd saya!" saat ia telah berdiri di hadapan joong ki,kyo memainkan bibir nya dengan sexy, joong ki memandanginya tanpa bergeming.                          
karna tak ada reaksi dari joong ki, kyo pun semakin mendekatkan tubuhnya ke tubuh pria itu." jngan salah kan tuan park, ini semua aku yg salah!!"  kata kyo seraya menekan kan payudaranya kedada joong ki.  dan wajahnya dengan wajah joong ki hanya berjarak beberapa inci saja, hingga kyo bisa mencium bau alkohol dari mulut pria itu dan ia juga bisa merasakan hembusan napasnya yg hangat.

kyo lalu melumat lembut bibir pria itu, cukup lama kyo melakukannya, sampai kemudian ada reaksi dari joong ki, lembut awalnya ciuman yg dilakukan joong ki namun lama kelamaan ciuman nya semakin panas dan bergairah sampai-sampai kyo kewalahan untuk mengimbanginya.      
bibir kyo kini sepanuhnya dalm penguasaan joong ki, hisapan dan lumatan nya begitu kuat hingga bibir kyo mulai terasa membengkak.
perlahan kyo merasakan tangan pria itu memasuki blus hitam yg di pakainya,merayap menuju payudaranya.
kyo kaget saat tangan joong ki  menggenggam dan meremas payudaranya sementara ia tidak bisa melarang nya karna ia yg memulainya.      
sementara joong ki terus mencumbu hye kyo
ia seperti menemukan mata air di tengah gurun yg panas, hingga kini gairahnya terus memuncak.    
ciuman bibir dan remasan tangannya terus menaikan gairah birahinya.
gadis ini secara tidak langsung benar-benar memabuk kannya.                                             
kyo yg sdh kewalahan menghadapi cumbuan joong ki, hanya bs diam sambil berfikir untuk bisa lepas dari joong ki. sampai kyo merasakan ada yg menonjol dari balik kimono itu. kyo kian gusar dan saat ia merasakan tangan joong ki  meraba dan meremas bokong- nya sontak kyo membantingnya dengan keahlian bela diri yodo- nya.
dan joong ki pun diam terbaring di lantai dalam keadaan pingsan.   
sejenak kyo menenangkan diri nya yg berdebar tak karuan.  lalu ia mendekati joong ki dan memeriksa keadaannya.  setelah ia memastikan pria itu tidak apa-apa kyo pun bergegas pergi dari rumah itu.                      " kurang ajar!" katanya sambil berlalu pergi.....                               .
.
.
TO BE CONTINUED..                                                                                                                                                                             nah sayy gimana cerita yg aku buat ini??cerita ini aku ambil dari novel yg pernah aq baca dulu meski ceritanya ngga sama bnget karna aq sdh agak lupa dengan alur ceritanya dan novel nya juga udah hilang. jd sebagian aq karang sendiri. mudah"an ceritanya bagus ya..

part berikutnya ceritanya: 
kenapa kyo mencuri di rumah joong ki dan untuk apa barang yg di curinya itu...
klo minat baca di tunggu lanjutannya ya....

wajah di balik tirai.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang