31 OKTOBER.
SHILLA HOTEL...Tanggal dan tempat yg di tetapkan, tuk sepasang anak manusia yg pertemukan oleh takdir, disatukan oleh hati yg penuh cinta, untuk mengikat janji sehidup semati.
************
Song joong ki berdiri diatas altar pernikahannya yg berlatar bunga bunga indah yg rimbun dan tertata dngn rapi.
pernikahan yg berkonsep outdor itu pun terkesan sederhana, namun tetap terlihat elegan dan romantis.joongki tampak tampan dan gagah dngn toksedo hitam yg kenakannya.
tak berapa lama musik piano berubah.
pertanda pengantin wanita akan memasuki area pernikahan.tampak kyo yg digandeng song seung hun ,mulai memasuki area pernikahan.
dia terlihat bak bidadari meski dngn gaun yg tak terlewat mewah dan ribet.seung hun yg sempat kaget dan melarang kyo untuk menikah dngn joongki. namun dia pun
akhirnya menyerah dan merestuinya, karna kyo yg dngn keras dan penuh keparcayaan akan cintanya.
berhasil meyakinkannya.dngn senyum yg merekah kyo berjalan menuju altar dimana pria yg sangat dicintainya berdiri dngn gagahnya.
song seung hun menyerahkan tangan kyo pada joongki begitu mereka sampai dialtar.
joongki pun menyambut tangan kyo dngn tatapan yg tak pernah lepas dari wajahnya.
sesaat mereka saling menatap dngn mata berbinar penuh cinta.pastur pun lalu memulai prosesi pernikahan hingga selesai..........(maaf ya ngga bisa menjabarkan dngn detail prosesi nikahnya, karna aq ngga terlalu tau cr nikah agama meraka).
semua tamu yg hadir menyak sikan ikrar janji sehidup semati sepasang pengantin yg tampak sangat bahagia dngn wajah yg berseri.
tampak semua tamu ikut larut dalam kebahagiaan mereka.
kecuali mereka yg merasa cemburu dngn pasangan itu.
dan ada dua pasang mata yg menatap penuh amarah pada mereka.
dia adalah moon chae won yg hadir bersama suaminya.
mr shin luo han.
dan song ji hyo sangat marah karna joongki menikahi adik dari mantan selingkuhannya.
dan parahnya pernikahan itu berlangsung setalah perceraian mereka yg belum genap 3 bulan
setalah selesai prosesnya.
dan yg lebih membuatnya jengkel adalah cara joongki memperlakukan dan menatap kyo.
itu tidak pernah dilakukan joongki padanya saat mereka menikah dulu.
dan sepanjang waktu yg dilalui nya dalam kehidupan pernikahaan mereka tak pernah ada sentuhan apalagi kemesraan yg dia dapat dari joongki.
yg dia rasakan hanyalah kekecewaan saja.
segala hasrat, cinta, dan obsesi nya pada joongki tak pernah tersalurkan.
tak terasa ji hyo menitikan air mata. dia merasa segala yg dimilikinya kini, tak ada artinya
lagi. bahkan harta yg didapat nya dari kompensasi itu pun, tak ada nilainya kini.
semua terasa hambar.apalagi saat joongki mencium kyo didepan semua tamu.
meski singkat namun jelas terlihat penuh dngn keinginan dan aroma cinta yg dalm disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
wajah di balik tirai.(END)
Roman d'amoursong joong ki !! pria yg arogan, dingin dan tak berperasaan. begitulah sosoknya di mata song he kyo.