satu bulan berlalu..
" oppa bagaimana kabarmu.
kyo menelpon kakaknya.
" oppa baik sayang, kau sendiri bagaimana?
" aq juga baik. sekarang aku sedang sibuk mengurus toko bungaku.
ya.. kyo memiliki usaha toko bunga KYO FLORA. usahanya ini cukup berkembang. ia punya banyak pelanggan tetap dan memiliki beberapa orang pegawai.
"kyo kau benar tidak bertemu song joong ki kan mlm itu? tanya kakaknya lg.
" ti tidak oppa!! jawab kyo terbata." oppa tidak perlu terlalu khawatir begitu.." bukan begitu sayang, oppa tidak mau kau ber urusan dngn dia. kau tidak tau pria seperti apa dia? dia itu manusia yg sangat angkuh, kejam dan arogan. jd oppa akan sngt mengkhawatirkanmu.
"tenang saja oppa, jngan berfikiran yg macam-macam. aku pasti akan baik-baik saja. kata kyo menenangkan kakak nya.
baiklah sayang kau jaga diri baik -baik ya oppa ada urusan lain jd oppa tutup telponnya dulu ya. dah sayang..
"dah oppa!!! kyo kembali bekrja setelah ia menutup telponnya.
suasana tokonya hari ini sedang ramai. berbagai even banyak yg meminta jasanya untuk menyediakan bunga. hari ini banyak pesanan yg masuk jd ia sangat sibuk melayani mereka semua.lewat jam makan siang saat suasana tokonya mulai agak lenggang.
kyo pun bergegas untuk mencari makan siangnya yg sdh sangat terlambat. perutnya sdh tidak bisa di ajak kompromi minta segera di isi.kyo pun melilih sebuah resto yg menyediakan maknan kesukaan nya. dolsot bimbimbab..
kebetulan pemiliknya jg teman nya sendiri han hyo jo.
dengan santai kyo melangkah masuk ke dlm resto itu.
"hai kyo! seperti biasa? tanya hyo jo yg sdh hafal dngn pesanan kyo.
"yuup!! jawab kyo. sambil mencari tempat duduk. sambil menunggu pesanannya kyo pun membuka hpnya.
dia membaca berita yg ada di hp nya.
alangkah terkejutnya ia saat membaca berita tentang song joong ki yg akhirnya bercerai dngn song ji hyo.ceo dari song corporacion: song joong ki akhirnya resmi bercerai dengan song ji hyo mantan model terkenal.
dengan compensasi yg pantastis
1 buah rumah di kawasan elit etawon senilai 200 m,
1buah mansion di jeju senilai 100 m
1 buah mobil ranger.
dan diposito bank senilai 1 jt dollar.
apakah ini nilai sepadan untuk seorang manta super model..kyo terkesiap saat selesai mem baca berita itu. dadanya berdegup keras,keringat dingin mulai membasahi tubuhnya.
ai kehilangan selera makannya kini.
kyo meminta pesanannya di bungkus saja,ia ingin segera pulang dan menenangkan diri.sampai drumah kyo bergegas masuk kamarnya,membuka bajunya lalu segera ke kamar mandi. kebiasaannya jika fikirannya sedang kacau dia akan membiarkannya di bawah guyuran air.
kyo kembali mengingat berita td. harga yg sangat mahal harus di bayar joong ki untuk istri yg mengkhianatinya.
kyo tidak berani membayang kan kemarahan joong ki jka dia tau orang yg membantu mantan istrinya itu.kyo mencoba berfikiran positif.
joong ki tidak tau jika dia yg mencuri barang buktinya...
dan dia tidak bisa menemukan dirinya. "oke seperti itu kenyataannya kyo jd kau bisa tenang sekarang!! yaaap.
kyo mencoba menghibur diri.sampai di tempat tidur pun kyo tidak bisa langsung tidur.
fikirannya tetap tak bisa tenang.
bayangan mata merah joong ki kian membuatnya bergidik.kyo akhirnya terlelap jam 3 pagi . itupun dengn tidur yg tidak tenang.
jam 8 pagi akhirnya kyo bangun dengan tubuh yg terasa remuk.selesai mandi dan sarapan kyo kembali bekerja ditoko bunga nya, kebetulan hari ini toko nya tidak seramai kemarin, jd dia bisa sedikit bersantai.
" nona ada pesanan dari perusahaan ALPHA GROUP.
mereka akan mengadakan sebuah even besar dan butuh bunga dalam jumlah banyak.
jd mereka ingin bertemu nona langsung.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
wajah di balik tirai.(END)
Romancesong joong ki !! pria yg arogan, dingin dan tak berperasaan. begitulah sosoknya di mata song he kyo.