gerbang awal

1K 71 23
                                    

INCHEON AIRPORT
09:30 waktu korea.

    Suasana di bandara incheon korea selatan. cukup ramai, banyak calon penumpang yg menunggu jadwal keberangkat-an. begitu juga penumpang yg baru lending sibuk mengurus presedur yg berlaku dibandara itu.

    Di antara ratuasan orang yg hilir mudik di sana nampak dua orang pasangan sedang menunggu jadwal keberangkat- an. mereka adalah song joongki dan song hekyo.
song joong ki nampak kelihatan makin tampan dan berkharisma dngn stelan jas warna hitam dan kemeja dalamnya hitam ber -garis putih.

song joong ki nampak kelihatan makin tampan dan berkharisma dngn stelan jas warna hitam dan kemeja dalamnya hitam ber -garis putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan song he kyo nampak cantik dngn kesederhanaannya.
dia hanya memakai blezer dan dalaman warna hitam di padu dngn celana kain warna senada. dan rambutnya pun hanya di ikat ke belakang, dan nyaris tanpa riasan diwajahnya.
namun kecantikannya nampak memancar nyata.

meski dalam hati joongki, amat memuji kecantikan alami kyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

meski dalam hati joongki, amat memuji kecantikan alami kyo.
namun ada juga rasa jengkel jg,
karna dari dandanannya itu adalah bentuk dr pembangkang -an.
     Sambil menunggu jadwal ke- berangkatan mereka duduk di bangku calon penumpang.

" kenapa kau berpakaian dan berdandan seperti itu?"tanya joongki.
"kenapa memangnya?"balas kyo

"itu tidak menunjukan alibi kita sebagai pasangan! bahkan sekretarisku pun berdandan lebih baik darimu!!" tegas joong ki.
kyo hanya diam sambil bibirnya mencibir. meski dia kesal di bandingkan dngn sekretarisnya
joongki, tp kyo sedikit merasa senang, karna sdh membuat joongki kesal.

    Setengah jam mereka menunggu. sampai kemudian ada pangilan, bahwa pesawat yg akan mereka tumpangi, akan segera bersiap lepas landas.
joong ki dan kyo pun segera bersiap.

(Didalam pasawat)....
didalam pesawat joongki dan kyo duduk di kursi panumpang
kelas eksecutif.
didalam pasawat joongki sdh disibukkan dngn berkas dari kerja sama itu.
sementara kyo memilih untuk diam dan mencoba rileks.
      Tak berapa lama datang pramugari menawarkan minuman.
"tuan dan nona! anda mau minum apa? tanya pramugari itu.
"ah ya berikan unyuk saya wine
dan siruf untuk nona ini!" jawab joongki ramah.
"saya mau wine!" ucap kyo cepat.
"jangan minum wine, aku tidak mau menggotongmu ketika turun dari pesawat!" tegas joongki. tampak paramugari itu menahan tawanya mendengar ucapan joongki.
kyo pun dibuat kesal..
dan dia mengambil wine yg di sediakan paramugari untuk joongki, kyo yg duduk di kursi sebelah luar bisa dngn leluasa mengambilnya.
dngn santai kyo menyesapnya sedikit, dan menikmati winenya tanpa menghiraukan joongki.
pramuari itu melihat kearah joongki. joongki mengangguk dan memberi isyarat dngn satu jari, bahwa dia meminta satu wine lagi. pramugari itu menganguk dngn hormat dan menyiapkannya.
pramugari itu pun itu pun pergi dngn hormat setalah memberikan wine yg diminta joongki.
"nikmatilah pemberontakan - pemberontakan kecilmu itu!
karna di australi nanti kau harus menjalani hidup dibawah kendaliku!" tegas joongki.
"memang aku harus bagaimana disana? bukankah aku hanya harus bersandiwara jadi kekasihmu didepan moon chae won?" tanya kyo.
"memang, tp aku yg akan mengatur bagaimana caranya agar lebih meyakinkan!"kata joongki.
"kalau cuma bersandiwara, kenapa harus di atur? aku juga bisa sendiri!"tegas kyo.
" iya! tetapi aku ingin lebih perfec lagi, kau harus terlihat seperti seorang kekasih yg tergila-gila padaku, amat menginginkanku dan kau tak ingin jauh dariku!"jelas joongki panjang lebar.
"apa aku harus mengecat rambutku dngn warna ungu dan mengunyah permen karet jg, agar terlihat seperti wanita murahan?"tanya kyo
"itu akan aku fikirkan nanti!" ucap joongki santai sambil meneruskan pekerjaannya.

wajah di balik tirai.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang