Malam ini kyo lalui dngn tanda tanya besar dikepalanya...
kenapa dia merasa otak dan tubuh jadi tak singkron saat joongki mencumbunya.
kyo ingin menolaknya tp tubuh nya tak menuruti otaknya.kyo malah menikmati ciuman joongki baik itu yg dngn lembut atau dngn panas.
kyo merasa dibakar hasrat yg sama dngn joongki, setiap joongki menyentuhnya.
ada keinginan yg sangat kuat membuncah dalam dirinya untuk menerima semua kemesraan yg diberikan joongki padanya.begitulah fikiran kyo yg menguasai otaknya mlm ini...
sedangkan chae won sejak masuk kekamarnya td dia sdh di penuhi rasa cemburu yg membakar hatinya.
dia melemparkan tas tangan kecil yg td dibawanya, entah kemana.
setelah melepeskan pakaiannya dia pun masuk kekamar mandi dan melampiaskan kemarahan nya disana.
chae won mengacak-acak rambutnya dan memukul-mukul dinding kamar mandi dngn telapak tangannya.
dia seakan tak merasakan sakit ditangannya karna kalah dngn rasa sakit dihatinya.bisa dibilang malam ini adalah malamnya joongki.
dngn suasana hati yg gembira, karna dia merasa seakan sdh menguasai dunia.
dia pun tidur dngn senyum yg merekah...***********
Hari ini adalah bagian tahap akhir dari perjanjian kerjasama
SONG CORPORACIOÑT & SHIN GRUOP. pencapaiannya sdh final
.dimana seluruh wewenang dua perusahaan dipegang penuh oleh joongki."aku merasa sdh terlalu tua untuk mengurusnya! jd semua ku serahkan padamu nak joongki! aku hanya ingin fokus pads menikmati masa tua ku dngn tenang.
jd seruruh tangung jawab dr kelangsungan dua perusahaan ini ku limpahkan padamu nak!" kata tuan shin dngn penuh haru."tp mr shin!....apa anda percaya sepenuhnya padaku? karna seluruh hasil dr perusahaan anda pun! anda serahkan padaku!" kata joongki.
"aku sangat percaya padamu nak! kau penuh dedekasi dan kejujuran selama ini.
itu telihat pada perusahaan SONG CORPORTIONT yg awalnya dibangun turun temurun dari keluarga song.
namun perusahaan itu berkembang pesat dibawah kepemimpinanmu nak joongki! karna itu aku merasa tenang menyerahkannya padamu!" kata mr shin."aku yakin song ill kook sahabatku sangat bangga pada putranya!" sambung mr shin dngn mata yg berkaca-kaca
.mr shin lalu memeluk joongki dngn bangga dan haru.
joongki pun membalas pelukan hangat dr mr shin. sahabat ayahnya dulu.
suasana diruangan itu penuh haru dan kelegaan.kyo yg menyasikan itu pun tak kalah terenyuh hatinya.
sekali lagi pria ini menunjuk kan sisi mengagumkan dari dirinya."baiklah semuanya !! apa sdh selesai membahas tentang bisnis? jika sdh selesai, aku ada sesuatu yg ingin disampaikan!" kata chae won. yg membuat semua ada disitu kini mengalih kan perhatian padanya.
"apa itu chagia??"tanya mr shin.
"aku positif hamil!" kata chae won.
yg sontak membuat suaminya terbelalak.
"benarkah itu chagia?"tanya mr shin dngn air mata yg tak tertahankan.
dia pun lalu memeluk chae won dngn aura kebahagiaan yg kentara diwajahnya.semua yg ada disitu pun mengucapkan selamat pada chae won.
chae wo pun tersenyum penuh kemenangan karna kini dia jd pusat perhatian.
dia tersenyum licik pada kyo.kyo merasakan adanya sesuatu yg sedang direncanakan oleh chae won.
dan siang hari ini mereka memutuskan untuk mengada kan pesta, untuk merayakan kabar bahagia itu.
dan malam harinya mereka pun mengadakan barbeqeoan di halaman belakang.
mereka benar-benar menikmati suasana mlm itu dngn gembira, lebih-lebih moon chae won yg selalu sumbringah dari tadi.kecuali kyo merasa curiga dngn chae won.
dan dngn apa yg sdh direncana kannya.*************
KAMU SEDANG MEMBACA
wajah di balik tirai.(END)
Romancesong joong ki !! pria yg arogan, dingin dan tak berperasaan. begitulah sosoknya di mata song he kyo.