Author revisi ulang nih. Moga tambah suka ya. Jangan lupa like.
And voment jussaeyo...
.
.
.
.
.Nayeon POV
Namaku adalah Im Nayeon. Aku bukan gadis kaya,tapi sederhana. Aku seorang murid baru di Hanlim High School. Alasan aku pindah? Karna aku harus mengikuti appa dan eomma yang bekerja.
Aku juga mempunyai oppa yang bernama Im Jaebum.
Saat aku tiba dilorong sekolah baruku. Aku langsung mengedarkan pandanganku ke semua tempat.
Dan akhirnya aku masuk di kelas baru ku.
Disini aku berteman dengan banyak orang. Aku memang type orang yang ceria. Aku sering membuat ulah saat bersama teman-teman ku..."Yak Nayeon!!" Seru teman sebangku ku sambil menggebrak meja ku.
"Kenapa Irene? Ada masalah?" Tanya ku bingung.
"Gak papa sih yeon. Tapi nih ya dari tadi aku liatin si cy,tuh anak ngeliatin kamu tau." Ucap Irene sambil mencubit hidung ku.
"Yakk appo." Ucap ku sambil mengelus-elus hidungku.
"Muehehehe. Sorry yeon." Jawab Irene dengan cengiran khas nya.
"Terserah kamu lah Ren. Eh btw ada pr gak dari mis.tiff?" Tanyaku.
"Tenang aja yeon." Balasnya sambil memegang pundak ku.
Tiba-tiba ada yang melemparkan kertas dan mengenai kepalaku. Sontak aku langsung menoleh pada si pelaku. Ternyata dia adalah si monyet. Alias Chanyeol.
"Kenapa sih Chan? Kau tak bosan mengganggu ku?" Tanyaku dengan usaha yang kubuat lembut.
"Bosan?" Ulang nya sambil tertawa.
"Hati-hati entar pita suaranya keluar." Kataku sambil menatapnya malas.
"Bodo. Dari pada kau yang ketawa kayak kemaren tuh gigimu langsung maju." Ucapnya yang membuatku sebal.
Lalu aku langsung memukulnya dengan keras.
"Cih. Membawa gigiku saja. Atau jangan-jangan...."Ucap ku terhenti.
"Jangan-jangan apa nay?" Tanya nya penasaran.
"Kau itu..seorang stalker ya." Ucapku yang langsung kusambut dengan tertawa.
Akhirnya aku dan Chanyeol saling mengejek kembali. Karena itu memang hobi kami.
Entah mengapa jika aku bertemu dengannya aku hanya ingin terus mengejek.
.
.
.Krrriiinnnggg*bel masuk
.
.
.
.
.Like plus voment jussaeyo...
😙😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Catcher [ChanYeon]
RomanceKalian semua tau apa arti mencintai? Tapi kita seakan gak tau apa yang bisa disebut mengagumi? . . . . . Baca aja ya. Sorry klo gk nyambung?