WARNING!!!!
TYPO BERTEBARAN!!!!
.
.
.
.
.Tak banyak waktu,akhirnya Nayeon menghampiri Sehun sembari memegang kaos oppa nya itu. Yup,oppa Nayeon ada dirumah.
"Nabong-i apa sudah kau buatkan coklat panas untuk temanmu?" Tanya oppa Nayeon yang setengah berteriak.
"Ah bentar jaebum oppa." Balas Nayeon dengan teriakannya.
.
.
.
.
.Lalu Nayeon pun langsung membuat coklat panas untuk mereka bertiga. Ya awalnya sih berdua,tapi ya tau lah oppa nya kayak gimana. Pasti juga minta_-
Sehun PoV
Aku pun hanya duduk termenung disofa. Lalu kulihat Jaebum hyung menghampiriku. Lantas aku langsung berdiri.
"Sehun-ie bagaimana kabarmu?" Tanya Jaebum hyung sambil berjabat tangan denganku.
"Baik hyung. Ah sudah lama sekali aku tak kesini. Jadi Nayeon itu adalah adikmu hyung?" Tanya ku penasaran.
"Ya begitulah. Dia sekarang lebih cerewet dari biasanya." Ucapnya yang membuatku terkekeh.
"Sehun-ie,jangan dengarkan ucapan Jaebum oppa tadi. Aku tak pernah cerewet eoh..." ucap Nayeon yang tiba-tiba datang.
"Eoh. Apa yang oppa bilang tadi?? Memangnya Sehun pernah kesini??"
"Astaga. Kau ini pikun ya nay"ucap jb dengan menjitak nayeon.
"Awh. Appo...oppa ini kenapa suka sekali menjitak adikmu yang cantik plus kiyut kayak suzy eonni sihh"
"Dia adalah namja mu nay"
JDERRRRRRRRR!!!!!!!!!
.
.
.
.
.Like plus voment jussaeyo...
😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Catcher [ChanYeon]
RomanceKalian semua tau apa arti mencintai? Tapi kita seakan gak tau apa yang bisa disebut mengagumi? . . . . . Baca aja ya. Sorry klo gk nyambung?