DANGER!!!!
TYPO BERTEBARAN!!!!
INGAT 😆😆
.
.
.
.
.Saat bel masuk berbunyi,mereka pun langsung lari untuk masuk kelas.
Karena dua jam terakhir ini, mereka akan berhadapan dengan guru killer.
Ya Nayeon dkk sekarang sedang berhadapan dengan mr.jinyong . Dia mengajar tentang matematika.
Nayeon berkutat dengan rumus-rumus yang susah terpecahkan.
Tapi dilain sisi. Chanyeol sama sekali tak memperhatikan jinyong ssaem. Dia lebih memilih setan gepeng nya.
Eh maksudnya hp😆
Dia sedang on instagram. Dia mengirim sebuah foto.
Pcy_yeol
Ekhemm❤ 4.668
💭 687Irene_kiyods cieeee main kode-kodean nih ye... 😇
Park_degemhyo owh jadi bener ya...😿
Ku.daniel jasa free tag @im_bunny @im_bunny pj pj nya mana yeol??😅 @pcy_yeol
Dahyun_69 weh eonni kuh...🙋@im_bunny
Im_bunny apaan sih kalian...ganggu org mau tdr aja😑 . Ini juga. Knp ada my pictures in here?? @pcy_yeol
Pcy_yeol @irene_kiyods kgk lh / @park_degemhyo bener knp? / @ku.daniel pj pj apaan? / @dahyun_69 itu sugigi / @im_bunny ya gpp lah. Emg mslh?😩
Park_degemhyo gpp yeol 😔
Im_bunny dinistain nih😑
Im_bunny ya gk ada mslh sih☺Ok. Balik ke laptop lg guys.
Akhirnya bel pun berbunyi menandakan untuk pulang. Lalu Nayeon dkk pun segera ke loker masing-masing untuk mengambil tas mereka.
Saat dilapangan upacara,tiba-tiba petir menyambar dan disusul oleh hujan deras. Nayeon pun segera berteduh agar tak kehujanan.
Sekarang Nayeon hanya bisa menghela nafas menikmati dinginnya udara. Selang beberapa waktu,ada seorang namja yang menarik tangan Nayeon.
Saat Nayeon mendongak,tatapan mereka bertemu untuk kesekian kalinya. Dan untungnya Nayeon tak basah. Karena sekarang sudah ada payung yang melindungi mereka.
Ya ternyata namja itu adalah Sehun. Teman baru Nayeon disekolah. Mereka ini beda kelas. Tapi bisa dibilang dekat. Karena Nayeon ini type orang yang ceria.
Kenapa Nayeon bisa mengenal Sehun?? Karena setelah tabrakan waktu itu,dia dipertemukan dengan Sehun saat ekstra tambahan.
Mereka berdua mengambil ekstra dance.
"Sehun-nie...kau membuat ku kaget saja." Ucap Nayeon sambil membenarkan posisinya.
"Hehe. Mian Nay." Balas Sehun dengan cengirannya.
"Sampai kapan kita akan disini Hun? Ini sangat dingin asal kau tau." Ucap Nayeon dengan dengusan nya.
"Sampai hatimu itu milikku...gak nay. Bercanda doank. Yaudah yuk." Ucap Sehun yang langsung menarik tangan Nayeon.
"Ogeb." Gumam Nayeon.
Saat dijalan,mereka ditemani oleh candaan Nayeon. Yah benar. Tentu saja Sehun akan mengantar Nayeon sampai ke rumah.
Bukankah namja tak akan tega untuk meninggal kan seorang yeoja. Maka dari itu Sehun melakukan hal yang sama.
Saat di rumah Nayeon
Mereka pun akhirnya masuk setelah berdebat dengan pendapat mereka masing-masing. Yah kalian akan tau kalau Nayeon itu type orang yang teguh pendiriannya.
"Nay apa kau punya baju ganti untukku?" Tanya Sehun sembari mengeringkan rambutnya.
"Eumm...ah sebentar." Ucap Nayeon yang langsung meninggalkan Sehun didepan ruang tv.
Tak banyak waktu,akhirnya Nayeon menghampiri Sehun sembari memegang kaos oppa nya itu. Yup,oppa Nayeon ada dirumah.
"Nabong-i apa sudah kau buatkan coklat panas untuk temanmu?" Tanya oppa Nayeon yang setengah berteriak.
"Ah bentar jaebum oppa." Balas Nayeon dengan teriakannya.
Like plus voment jussaeyo...
😇
Author jadi laper kan ....
Hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Catcher [ChanYeon]
RomanceKalian semua tau apa arti mencintai? Tapi kita seakan gak tau apa yang bisa disebut mengagumi? . . . . . Baca aja ya. Sorry klo gk nyambung?