Sorry udah lama ga update. Lagi lebaran kemaren terus juga paketan habis😂😂
Sorry yeorobunnnnnn 😆😆😆
Ok langsung saja
Seperti biasaWARNING!!!
TYPO BERTEBARAN!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kringgg....kringgg
Bunyi jam weker itu belom mampu membangun kan gajah betina yang sedang tidur.
Ga ga 😆
Mumpung hari ini libur,tadi malam nayeon menghabis kan waktu ny dengan maraton drakor. Yah,klo sudah begitu siapa lagi yang bisa melarang. Toh juga abang jaebum malah ikut ikutan.
"Eunghh"
Ahhh ouhhh-author
Yeuu malah desah-nayeonSekarang sudah pukul setengah sembilan. Dan nayeon baru bangun
Ngebo banget nay ckckck
Nayeon pun segera membersihkan diri. Selesai membersihkan diri,ia turun ke bawah untuk sarapan sambil menonton tv bersama jaebum.
Ningg..nongg
"De,sono buka in pintunya" ucap jaebum.
"Iya sabar bang"
Cklek
"Siapa ya?"tanya nayeon sopan.
"Kamu"ucap nayeon kaget.
"Siapa de?"tanya jaebum.
"Nay aku ga disuruh masuk nih?"tanya orang itu.
"Ini aku bang"ucap orang itu.
Mau tau itu siapa?? Nih aku tunjukin foto nya.
Dia jungkook. Dia adalah mantan nayeon. Bahkan sampai sekarang nayeon belom bisa sepenuh ny untuk melupakan jungkook.Dia adalah orang terdekat nayeon setelah bang jaebum. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan nayeon karena dia sudah mempunyai orang lain.
Flashback on
"Nayeon,ini jungkook. Aku harap kalian bisa berkenalan lebih sebagai pendamping hidup"ucap appa nayeon yang membuat nayeon dan jungkook kaget.
"Maksud appa kami dijodohkan?"tanya nayeon yang dibalas dengan amggukan kepala
"Tapi kami masih sma ahjussi,ayolah ini bukan jamn siti nurbaya"ucap jungkook berusaha mencegah.
"Kalian terima saja"
Dan akhir ny kami setuju.
Tapi lama kelamnayenayeon tau sifat asli jungkook. Tpi dia berusaha memendam semua ny.
Bahkan orang tua nayeon pun tak ada yang tau klo sebener ny jungkook itu pemabok,kasar,playboy.
Flashback off
Nayeon PoV
"Wassap bang"ujar jungkook sambil ber tos ria.
"Wih jung,baru balik dari amerika ye"
"Iya bang,gw sibuk disana"
"Maklum lah gw tuh jung"
"Owh iya nay napa berdiri di situ? Ga kangen sama calon lo?"tanya bang jaebum yang aku balas dengan gelengan.
Aku pun lari ke kamar setelah mereka asik ngobrol berdua. Aku belom sia untuk semua ini. Aku belom siap ketemu dia. Dia mimpi burukku.
Didalam kamar aku hanya mengotak atik hp. Aku menemukan sebuah video saat dulu aku dan jungkook ikut kontes duet.
👆👆👆
Bayangin aja itu nayeon sama jungkook.Aku hanya menghela nafas kasar. Aku tak bisa berucap apapun.
"Oh tuhan,kenapa hidup ku banyak tantangan seperti ini"jerit hatiku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saya Ainun Hakimah dan sekeluarga meminta maaf yang sebesar besar nya jika ada kesalahan. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin semuanya.... ❤❤❤❤❤🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Catcher [ChanYeon]
RomanceKalian semua tau apa arti mencintai? Tapi kita seakan gak tau apa yang bisa disebut mengagumi? . . . . . Baca aja ya. Sorry klo gk nyambung?