Part 1

12.2K 392 2
                                    


           Suara weker membangunkan seorang gadis cantik dari tidurnya.

    "Hoam.....udah pagi ternyata"ucapnya.

       Dia pun bergegas ke kamar mandi untk mandi dan setelah itu memakai seragam sekolahnya.Dan bergegas turum ke ruang makan untk sarapan bersama keluarganya.

    "Morning mom, dad ,my derr ,my prince ,and my poo"sapanya pd seluruh anggota keluarga.

    "Morning too princess "balas semua serempak.

       Krissa pun pun duduk dan mulai sarapan.

   "Mau pakai selai and topping apa sayang....?"tanya mommynya

    "Chocolate and cheese mom"jawabnya.

    "Ok princess"ucap mommy nya sambil mengoleskan selai dan menaburkan keju parut yg kemudian menaruhnya dipiring putrinya itu.

    "Oya princess nanti kamu berangkat sekolah naik mobil sendiri atau sama kakak2 kamu...?"tanya daddy.

    "Aku ma ..."belum selesai menjawab tapi ucapannya keburu di potong oleh Derren.

    "Kamu berangkat sama kak Derren naik mobil kakak soalnya Derryl sama Darrel naik motor mereka masing2"ucap Derren tegas.

    "Tapi...."belum sempat protes sudah diporong lagi olh kakaknya.

    "Nggak ada tapi2 an dan nggak nerima bantahan...!"ucap Derren lagi.

    "Ok"ucap Krissa pasrah lalu melanjutkan sarapannya.Setelah sarapa mereka pun berpamitan kpd mommy dan daddy mereka.

    "Mom ,dadd kita pergi sekolah dulu ya"ucap Darren mewakili.

    "Iya ati2 dijalan dan untk kalian ber-3 inget jagain princess daddy kalo ngga kalian akam tahu akibatnya"ucap daddy memperingatkan.

    "Iya dad tenang aj pasti kita jagain. Ya udah bye mom dad"ucap Derryl sambil mencium tangan kedua orang tua nya di ikuti yg lain.

        Mereka pun bergegas ke garasi.

        Derren dan Krissa masuk kedalam mobil sementara Derryl dan Darrel menaiki motor mereka.Mobil dan motor mereka pun meninggalkan garasi dan mereka.

Bersambung.......

---------Sedikit Penjelasan----------
My Derr adlh panggilan sayang Krissa untk Derren.
My Prince adlh panggilan sayang untk Derryl.
My Poo adlh panggilan sayang untk Darrel.

Daddy mereka bernama Gerald Alexander Goldtrn dan Mommy mereka bernama Krissty Anastasya.

My Triple Protective BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang