Kemunculan kembali Mr.B membuat kehidupan Krissa semakin tidak tenang. Banyak rahasia yang selama ini ia simpan rapat-rapat dari keluarga nya. Seharusnya sejak awal ia tak pernah berurusan dengan orang seperti Mr.B yang tak pernah bisa ditebak jalan pikirannya .
Flashback. .....
Saat ini Krissa sedang menunggu jemputanya di depan tempat les. Tidak seperti hari-hari biasanya, tapi kali ini kelas berlangsung hingga petang. Saat sedang menunggu ponselnya berdering menandakan sebuah panggilan masuk. Ternyata panggil dari sopir pribadinya.
"Halo non , maaf sepertinya saya nggak bisa jemput non hari ini".
"Loh emangnya kenapa. .? Bapak nggak kenapa2 kan ...?"tanya Krissa dengan nada khawatir.
"Iya non , saya baru aja dapet musibah. Tadi saya nggak sengaja terlibat kecelakaan beruntun ". dari suaranya dapat terdengar kalau supirnya itu tengah menahan sakit.
"Terus sekarang bapa lagi dimana dan gimana keadaannya sekarang. .?"
"Saya lagi di RS non dan syukur keadaan saya tidak separah korban2 yang lain. Jadi maaf ya non hari ini saya nggak bisa jemput non."
"Udah bapa nggak perlu mikirin itu dulu , yang terpenting sekarang bapa sembuh dulu. Saya bisa kok pulang naik transportasi umum.Dan tenang aja Opa sama Oma saya pasti ngerti kok kalo keadaan nya gini.."
"Makasih atas pengertiannya non. Sekali lagi terima kasih ".
"Iya sama-sama, bapa istirahat aja biar cepet pulih. Saya tutup telepon nya ya."
"Iya non maaf sekali lagi..."
Setelah panggilan terputus Krissa melirik pada jam tangan di pergelangan tangannya. Ternyata susah pukul 16:35 waktu New York. Krissa lalu berjalan ke halte yang tak jauh dari sana. Saat sudah sampai di halte Krissa duduk di kursi yang ada di sana. Tidak lama setelah itu datanglah seorang pria yang seperti juga sedang menunggu kendaraan umum sama sepertinya.
Pria itu duduk di sebelah Krissa dan tanpa sengaja tangan pria itu menyentuh tangan Krissa. Seketika itu juga begitu banyak bayang-bayang masuk ke pikiran Krissa. Dan itulah awal bagaimana Krissa bisa berurusan dengan Mr.B.Hai.....hai.....hai..... aq comeback nih. Makasih ya buat yang selalu nunggu. Bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triple Protective Brother
RomanceGimana rasanya punya kakak kembar 3....? My Triple Brother... Punya kakak laki2 1aj ribet ap lg 3.Yg tentunya beda2 sifat. Ap lg kamu adik perempuan satu2 nya.Udah pasti bakal overprotektif bgt. Inilah yg dialami seorang gadis bernama Krissa Annast...