Part 3

7.2K 271 5
                                    


         Saat ini Adistha dan Krissa serang duduk disalah satu bangku dikantin.

  "Krissa kamu mau pesen apa...? "tanyanya.

  "Aku pesen mie goreng sama minumnya teh anget ngga pake gula"

  "Itu aja"
Dan di jawab dgn anggukan.

  "Bu  ana"panggilnya.

  "Iya neng, mau pesen apa...? "

  "Pesen mie goreng satu, batagor satu sama minumnya jus semangka sama teh anget ngga pake gula"

  "Itu aja neng...? "tanya bu ana sekali lagi.

  "Iya itu aja!"jawabnya disertai anggukan.

  "Ya udah kalo begitu ibu buatkan dulu pesanannya"

    Setelah bu ana pergi hanya ada keheningan diantara mereka.Tadi sebelum memesan makanan Krissa sudah menceritakan semuanya pdnya. Awalnya ia kaget tp hanya sebentar, karna digantikan rasa kagum pd sosok yg sekarang sedang duduk di dekatnya.

   -------SKIP PULANG SKLH------

        Waktu pulang sekolah telah tiba. Semua siswa dan siswi berhamburan dari kelasnya masing-masing.

    "Kak distha... "panggilnya. Sambil berjalan mendekati Adistha yg berada beberapa meter darinya.

    "Iya ada apa Krissa...? ". tanya Adistha sambil menengok kebelakang.

    "Nanti kak distha jangan lewat jln...... ya. Kalo bisa cari jln lain aja".

        Kata-kata Krissa membuat Adistha bingung dan mengerutkan keningnya.

    "Emang kenapa....?. Dan dari mana kamu tahu kalau aku biasa pulang lewat sana"tanya Adistha terheran-heran.

    "Intinya jangan lewat sana, ini demi keselamatan kakak". kata Krissa meyakinkan Adistha.

    "Apa alasan kamu larang aku lewat jalan yg biasa aku lewatin". Krissa semakin mebuatnya bingung dan bertanya - tanya.

    "Pokoknya kak distha percaya aja sama Krissa nanti juga kakak tahu sendiri."

    "Kalo gitu aku pulang dulu ya kak udah ditunggu soalnya. Bye"lanjutnya sambil beranjak pergi.

        Sementara Adistha masih terdiam memikirkan perkataan Krissa barusan sambil melihat Krissa yg berjalan keluar sekolah.  Hingga menghilang dibalik gerbang sekolah. Meninggalkan Adistha yg masih terdiam di halaman sekolah.

    Bersambung..........

Mohon saran dan dukungannya ya..... 🙏🙏🙏🙏🙏

My Triple Protective BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang