Suasana dlm Mobil hening, tak ada penmbicaraan sedikit pun. Yg ada hanya kebungkaman kedua kakak beradik itu.Derren yg sedang menyetir mobil tiba2 mengerem mendadak. Yg menyebabkan Krissa yg sedang termenung sambil memandang ke keluar mobil seketika terhuyun kedepan. Tapi untung ia memakai sabuk pengaman sehingga tidak terbentur.
"My Derr apa2 an sih, kok ngerem mendadak.....? "
"Krissa...? "panggil Derren sambil menatap Krissa dalam.
"Ya myDerr, kenapa...? "
"Apa yg kamu lakuin tadi"
"Udah lah kak, kita udah sering bahas masalah ini. Jadi aku mohon stop khawatir berlebihan"ujar Krissa sambil menghela nafas. Memiliki sesuatu yg jarang dimiliki orang lain memang bukan hal yg mudah. Tapi, apa daya nya toh semuanya adlh bagian dari takdir yg harus ia jalani.
"Tapi apa yg kamu lakuin itu bisa bahayain diri kamu, princess "ujar Derren. Ia tak habis pikir dgn adiknya ini. Apakah ia tak ingat kejadian beberapa bulan lalu, yg bahkan sudah berulang kali terjadi.
"Kalo yg MyDerr khawatirin kejadian yg lalu bakal terulang lagi. Soal itu nggak usah dibahas lagi. Aku akan lebih hati2 dgn apa yg aku punya . "
"Ingat Krissa kemampuan kamu itu bisa buat kamu punya banyak musuh. Dan kakak sama yg lain nggak mau sampai kamu kenapa-napa"
"I know MyDerr, tenang aja aku bisa jaga diri kok. Lagian ini udah jadi bagian dari takdir aku. Jadi lebih baik sekarang kita pulang. Pasti yg lain khawatir kalo kita belum pulang. Let's go home My Derr, please....! "
-------SKIP RUMAH-------
Sesampainya mereka dirumah, mereka segera menuju kamar mereka masing2.Di kamarnya Krissa sedang memeriksa e-mail dipadanya. nya yg baru dikirim seseorang kpdnya.
"Tok tok tok ".
Suara ketukan pintu mengalihkan perhatian Krissa, ia segera berjalan menuju pintu dan membukanya.
"Ada ap My Prince....? "tanya Krissa saat melihat yg mengetuk pintu kamarnya adlh kakak keduanya, Derryl
"Kakak sama yg lain mau jalan2 ke mall. Kamu mau ikut atau dirumah aja...?
"Ikut aka deh kayaknya, soalnya bosen juga sendirian dirumah. Tapi, tunggu aku ganti baju dulu ya, My Prince...! "
"Iya ditungguin kok, tumben Princessnya Kakak pulang nggak langsung ganti baju. Biasanya suka risih kalau belum ganti baju ....? "tanya Derryl saat melihat Krissa masih memakai seragam sekolahnya.
"Tadi ada email dari Esline yg harus diperiksa, jadi belum sempet ganti baju deh"
"Ya udah sana cepet ganti baju, ditungguin dibawah"
Setelah itu Derryl turun kebawah sementara Krissa masuk ke dlm kamarnya. Di dlm kamarnya Krissa sedan memilah milih baju untuk ia kenakan. Setelah memilih , ia menjatuhkan pilihannya pada dress merah dgn motif kotak2 untuk ia kenakan. Setelah memakainya Krissa berjalan ke meja riasnya dan merias wajahnya dgn make up natural. Sementara itu rambutnya ia hias dgn bando kupu2 dan kakinya ia balut dgn flat shoes warna hitam. Setelah itu ia mengambil tas selempang dan turun ke bawah untuk menemui kakak2nya yg sedan menunggunya.
"Yuk kak berangkat, aku udah siap nih"
"Ayo berangkat" jawab Derren, Derryl, dan Darren. Kemudian mereka berangkat menggunakan Mobil mereka.
Bersambung.............
Makasih ya udah pada dukung dan nungguin cerbung ini. Maaf baru biasa update sekarang. Karna menulis itu nggak semudah membalikan telapak tangan. Yg nungguin harus sabar ya, dan juga HP aq lagi agak error . Jadi update selanjutnya mungkin agak lama. Mohon maaf yg nungguin cerbung ini ya........ 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triple Protective Brother
RomansaGimana rasanya punya kakak kembar 3....? My Triple Brother... Punya kakak laki2 1aj ribet ap lg 3.Yg tentunya beda2 sifat. Ap lg kamu adik perempuan satu2 nya.Udah pasti bakal overprotektif bgt. Inilah yg dialami seorang gadis bernama Krissa Annast...