Part 5

2.3K 99 0
                                    

     
         Setelah puas berjalan jalan tak terasa sudah waktunya makan siang. Mereka kemudian menuju salah satu restoran super mewah yg setara dgn restoran  termewah dunia lainnya . Dan kebetulan tdk jauh dari mall tersebut berada di mall tersebut dan segera mencari tempat yg kosong.

     "Mau pada pesen apa nih....?"tanya Darrel kepada saudara2nya setelah mereka duduk.

     
      "Gue Cheese Burger sama minumannya lemon tea aja."jawab Derren sambil sibuk dgn games nya.

      "Gue  Chicken Steak sama minumannya milk tea"jawab Derryl yg tengah sibuk bermain Mobile Legend dgn Derren.

     "Kalo kamu mau pesen apa Krissa...?"tanya Darrel sekali lagi kpd Krissa.

      "Aku pesen Seafood Salad sama minumannya Hot Chocolate"jawab Krissa.

     "Pelayan!!"panggil Darrel kpd salah satu pelayan disana.Pelayan pun menghampiri mereka dan tersenyum ramah bersiap mencatat pesanan mereka.

     "Mau pesan apa mba dan mas2...?"tanya pelayan itu.

    
     "Saya pesen Cheese Burger 1, Chicken Steak 1, Seafood Salad 1, Chicken Blue Cordon 1, Lemon tea 1, Milk tea 1, Hot Chocolate 1, sama Milkshake Vanila 1 ya"jawab Darrel dgn nada datarnya.

       Setelah mencatat pesenan pelayan itu pun pergi . Dan beberapa menit kemudian datang membawa nampan berisi pesanan . Diikuti pelayan lain di belakangnya yg juga membawa nampan . Yg kemudian ditaruh di atas meja dan selanjutnya pelayan itu pergi setelah mempersilahkan mereka untuk menikmati pesanan mereka. Suasana di meja itu seketika hening , hanya ada suara dari garpu dan sendok yg beradu dgn piring . Sampai suara ponsel Krissa mengalihkan perhatian mereka , kemudian setelah melihat nama di ponsel itu  ia segera mengambil ponselnya dan izin pergi ke toilet .

    "Emmm...... Aku pergi sebentar ke toilet ya...."  Krissa pun pergi ke toilet restoran setelah mendapatkan anggukan dari kakak2nya.

     Setelah masuk ke toilet Krissa segera mengunci pintu dan sekali lagi melihat nama yg tertera di ponselnya sambil duduk di atas kloset.

     Mr.B  

       Itulah nama yg tertera pd layar ponsel Krissa . Saat melihat nama yg tertera di ponselnya ,  ia segera pergi ke toilet agar kakak2 nya tidak tahu apa lagi sampai terlibat dgn urusannya . Sungguh bukan maksudnya menyembunyikan ini dari mereka tapi ia hanya ingin melindungi orang2 yg ia sayangi .
Dengan tangan bergetar ia menjawab panggilan di ponselnya .

    "Hallo..."

  
    "Apa kabar Flower Angel....? Aku senang bisa mendengar suaramu lagi . Darling....!"

  Deg...
   
    
          Itu memang benar2 dia.....

   Hai....! ada yg kangen author sama cerbung ini nggak....? Maaf ya udah lama nggak update . Pada penasaran nggak siapa itu Mr.B dan kenapa Krissa  gelisah pas Mr. B nelvon . Ayo yg pada penasaran jangan ragu2 buat kasih saran dan dukungan buat author. Bye2...... sampai ketemu di update selanjutnya.

  
      

My Triple Protective BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang