jaehyun (s)

933 234 34
                                    

Hogwarts punya banyak Jaehyun.

Empat, tepatnya. Empat Jaehyun. Lebih dari cukup, bukan?

Tapi, empat-empatnya saling bertolak belakang satu sama lain.

Yang pertama ada Ahn Jaehyun, profesor ramuan yang diiiiiiiiiiiingin dan sangat irit bicara. Tapi tampan luar biasa. Sayangnya, sudah menikah dengan pengurus hospital wing, Madam Hyesun. Alumnus Hogwarts juga, dulunya Slytherin. Meski sudah beristri, nggak sedikit yang tetap menaruh hati padanya.

Yang kedua, prefek Hufflepuff yang nyaris sempurna, Jung Jaehyun. Salah satu murid paling populer di seantero Hogwarts. Serba bisa, seorang pure blood, juga tampan luar biasa. Pintar, baik hati, ramah, banyak teman, juga bintang tim quidditch. Pokoknya nyaris sempurna. Dalam keadaan apapun, Jung Jaehyun remains superior.

Yang ketiga, Lee Jaehyun, satu lagi cowok tampan luar biasa bernama Jaehyun yang wajahnya saaaaaaaaaaaangat alim. Tapi sayangnya, otaknya tinggal separuh. Berisik, namun dicintai kawan-kawannya karena perhatian, menyenangkan dan lucu. Kelas lima dari Gryffindor, tapi fansnya berasal dari seluruh kalangan.

Yang terakhir, anak kelas tiga bernama Bong Jaehyun, milik Ravenclaw. Menggemaskan tingkat akut. Sejak menginjakkan kaki di Hogwarts, langsung menjadi sasaran gadis - gadis yang lebih tua, tak lain karena keimutannya. Pipinya tembam gitu, deh. Anaknya juga patuh dan penurut. Pokoknya super menggemaskan.

Keempat Jaehyun itu membuat orang-orang bingun sebetulnya. Bukan karena apa-apa, hanya saja saat mereka membicarakan salah satu Jaehyun, sering terjadi salah tangkap menjadi Jaehyun yang lain.

Contohnya seperti,

"Ah parah Jaehyun ganteng sekali!"

"Iya memang, sayangnya rada-rada."

"Lah memang iya? Kukira dia nyaris sempurna."

"Apanya? Dia kan bicaranya irit banget."

"Lah ... Bukannya dia itu gemas banget, ya?"

Ya, begitulah.

Lalu perlahan-lahan muncullah nama lain untuk mereka.

Seperti,

"Yuno", "Casper", "Jeffrey", "Jaehyun Hufflepuff", "Jaehyun prefek", untuk Jung Jaehyun.

"Hyunjae", "Toothless", "Grandpa", "Jaehyun yang gila", "Jaehyun pemarah", "Jaehyun Gryffindor", untuk Lee Jaehyun.

"Bong", "Bongie", "Jaehyun tembam", "Jaehyun bungsu", "Jaehyun unyu", "Jaehyun Ravenclaw", "Jaehyun penurut", untuk Bong Jaehyun.

Dan tentu saja, "Prof. Jaehyun" untuk Ahn Jaehyun. Oh, ditambah, "Suaminya Madam Hyesun", dan "Guru ramuan mirip vampire tampan yang irit bicara".

Jadi, dari keempat Jaehyun yang ada du Hogwarts, who's your fighter?

amortentia ┊ k-idolsWhere stories live. Discover now