Kalau Hufflepuff punya Jung Jaehyun sebagai pangerannya, maka Ravenclaw punya Cha Eunwoo.
Cha Eunwoo, prefek Ravenclaw dengan senyum secerah matahari. Perangainya halus dan santun. Ia juga menguasai rata-rata pelajaran.
Kalau Jung Jaehyun ahlinya DADA dan ramuan, Cha Eunwoo ahlinya transfigurasi dan mantra.
Ia tak kalah sempurnanya dari Jung Jaehyun.
Hanya saja, berbeda dari Jaehyun yang merupakan seorang pureblood, Cha Eunwoo adalah seorang muggle-born.
Atau yang sering Slytherins sebut dengan, mudblood.
Yah, walaupun sebutan itu sudah tidak diizinkan untuk digunakan lagi.
Meski ia adalah seorang muggle-born, semua orang segan padanya. Habis, dia adalah salah satu kandidat kuat calon head boy pada masanya nanti. Rivalnya? Jelas Jung Jaehyun.
Cha Eunwoo memang punya banyak teman.
Tapi rasanya ... tidak ada yang benar-benar bisa disebut 'teman'.
Semua orang mengenal Eunwoo hanya dari luarnya saja. Tidak ada yang betul-betul mengerti, seperti apakah Eunwoo dibalik sosok nyaris sempurna itu?
...
Saat ini tengah berlangsung kejuaraan triwizard di Hogwarts. Dan, sekolah itu jadi lebih ramai dua kali lipat dari biasanya karena kedapatan dua sekolah lain.
Beauxbatons dari Perancis, dan Mahoutokoro dari Jepang.
Seluruh sekolah antusias mendukun Koo Junhoe dari Slytherin yang maju mewakili Hogwarts.
Begitu pula dengan Cha Eunwoo.
Sampai suatu hari, dimana ia tengah makan siang dengan tenang di Aula Besar bersama teman-teman Ravenclawnya,
ketika ada suara menyapa,
"Dongminㅡ?"
Eunwoo spontan menoleh, dan terpampanglah sesosok perempuan amat cantik dengan seragam biru satin yang merupakan milik Beauxbatons.
Dan sayangnya, wajah itu terlalu familiar bagi Eunwoo.
Teman kecilnya.
"C-Chaeyeon?!"
...