Jongin yang sedang duduk di pinggir lapangan, nggak berhenti misuh-misuh dalam diam melihat sepasang love birds di seberangnya.
Pasangan ideal sekolah, Jung Soojung dan Kim Myungsoo.
Ya, gimana, ya. Jongin bukan tipe yang suka mengurusi urusan orang lain. Ia juga sama sekali masa bodoh dengan predikat predikat semacam itu.
Tapi masalahnya, ini Soojung.
Ia tidak bisa masa bodoh soal Soojung.
Soojung itu mantan kekasihnya. Tapi, siapa sih, yang bisa lupa dengan pesona seorang Jung Soojung?
Bahkan mantan Soojung yang jauh terdahulu sebelum Jongin, Kang Minhyuk, pun tampaknya masih gamon dari gadis Jung tersebut.
Apalagi Jongin.
Dia gamon tingkat dewa.
Tapi Soojung udah bahagia sama yang lain. Si nearly-perfect Kim Myungsoo.
Jongin masih misuh-misuh sambil membolak-balikkan buku ramuan super tebal ketika dia merasa bodoh. Ngapain juga dia stay di sini? Di seberang Myungsoo dan Soojung yang lagi pacaran?
Itu mah menyakiti hati namanya.
Makanya dia kemudian membereskan bukunya dan beranjak dari lapangan, tapiㅡ
BRUK!
Saat dia membalikkan tubuh, dia justru bertubrukan dengan seseorang.
Jongin jatuh. Bukunya berantakan. Orang yang ia tabrak juga jatuh.
Jongin buru-buru bangun, hampir tersrimpet jubah Gryffindor nya.
"Maaf, sini kubantuㅡ" ujar Jongin sambil mengulurkan tangan. Ow, dasi biru. Ravenclaw?
Gadis yang Jongin tabrak menengadah, dan Jongin langsung tersihir oleh matanya.
"Iya gak apa-apa."
Jongin mengerjap.
"Namamu siapa?" tanya Jongin.
"Seola. Kim Seola."
Dan seketika, Jongin lupa siapa itu Jung Soojung.