j. wonwoo & j. seulgi

1.5K 389 108
                                    

Duo kakak adik ganas dari Slytherin; Wonwoo dan Seulgi. Dua-duanya ganas bermata sipit.

Yang satu aura-aura nyai, yang satu aura-aura emo.

Dua-duanya senggol bacok.

Suatu hari, mereka enggak sengaja mengusik satu sama lain. Mau tahu apa yang kejadian selanjutnya?


Jadi suatu hari, Seulgi sedang dalam masa 'merah' atau yang mereka sebut menstruasi. Diperparah dengan tugas Arithmancy nya yang barusan mendapat nilai 'Troll' padahal dirinya sudah merelakan waktu tidurnya untuk menyelesaikannya.

Sedang Wonwoo, sedang unmood parah karena ia tidak bisa tidur nyenyak karena suara mengorok Junhoe, adik kelasnya yang amat kencang. Iya, alasan sesederhana itu bisa membuat si emo Wonwoo bad mood seharian.

Dan entah sial atau apa bagi mereka, kini di common room Slytherin, hanya ada mereka berdua.

Seulgi di depan perapian dan Wonwoo di sofa.

Mereka berdua dengan muka masamnya.

Seulgi lah yang pertama kali memecah keheningan di antara kakak beradik itu.

"Oi. Muka asem banget?" tegurnya. Wonwoo melirik.

"Iya. Kurang tidur. Gara-gara Junhoe."

Seulgi mengangkat alis.

"Terus?"

Wonwoo mengendik.

"Ya udah."

"Gara-gara itu aja? Kamu sampai bete seharian gitu?! Dek, kamu tuh cewek apa cowok, sih?!"

Wonwoo mendelik.

"Ya cowok! Emang kenapa hah?! Ada masalah sama aku bete seharian?!"

Seulgi balas mendelik tak kalah tajam.

"Ya itu alasan sepele banget, Dek! Kamu gak tau aku juga kurang tidur! Aku dapet Troll! Aku lagi datang bulan!"

"Ya masa bodoh, Kak! Aku gak peduli!"

"Kamu alay!"

"Masa bodoh!"

"Stupefy!"

"Expelliarmus!"

"Confringo!"

"Reducto!"

"Stupefy!"

"Stupefy!"

"Crucㅡ"








"WOI KALIAN BERDUA! EXPELLIARMUS!"

Untung saat itu, ada Hanbin yang menghentikan duel maut keduanya. Kalau tidak, bisa-bisa common room Slytherin jadi tidak layak pakai selama seminggu.

amortentia ┊ k-idolsWhere stories live. Discover now