Part ini pendek, wkwk. Tapi ada sesuatu yang terungkap di part ini, so ya. Happy reading!❤ btw gue tripleup.g
---
Disinilah Sehun sekarang di rooftop bersama seseorang yang pernah ia cintai.
"Hun lo mau foto lo sama jalang yang diclub gue publish dan lo bisa aja di keluarin lo mau?"
Sehun menggeram kesal. Sehun melayangkan pukulan di dinding samping Sehun membuat Orang itu mundur selangkah.
"Mau sampai kapan lo ngancem gue Irene?!" bentak Sehun.
"Sa-sampai hati lo balik ke gue lagi, Sehun"
Irene tersenyum miring. "Gue ga akan balik ke orang kek lo! Kita udah putus lama Irene semenjak kita lulus Smp dan lo yang ninggalin gue" kata Sehun. Kalau bukan cewek sudah Sehun habisi orang didepannya ini.
"Gue nyesel hun , gue nyesel ninggalin lo. Mark brengsek, dia hampir ngehamilin gue" Irene menangis sekarang, Bukan iba Sehun malah jijik dengan ular berbisa didepannya ini.
"Ga usah nangis, gue jijik irene."
"Lo jahat banget hun! Gue bakal ngepublish itu semua, bahkan foto lo yang lagi pakek narkoba!"
Arghh Sehun pusing sekarang, Demi tuhan Sehun tak pernah memakai barang tersebut itu hanya salah paham.
"BANGSAT LO! udah gue jelasin irene dan lo tahu itu, itu bukan gue itu Luhan! Saudara gue!"
"Tapi orang orang bakal nyangkal itu lo Sehun"
"Pergi sekarang! Sebelum gue ngehabisin lo Irene! Sebelum gue BUNUH LO CEWEK ULAR!" teriak Sehun, membuat Irene bergidik mengeri tapi ia tak akan pergi.
Sehun maju perlahan lahan, Memojokkan Irene didinding dan mencoba untuk mencekiknya tapi Irene telah mendorongnya sekuat tenaga.
"Lo main main sama gue, gue juga bisa main main sama lo. jangan pernah ganggu Kiera! gue bener bener marah sekarang"
Setelah mengatakan itu Sehun pergi dari koridor dengan emosi yang masih meluap-luap.
"Eughhh, maju gue mati mundur juga gue mau sehun. Kebun bintang!" umpat Irene.
---
Sehun masuk kedalam kelas dengan kacau, membuat teman temannya dikelas kebingungan.
"Hun lo kenapa?" tanya Chanyeol yang duduk disamping Sehun.
"BRENGSEK!" umpat Sehun membuat teman temannya terkejut.
"Hun lo kenapa sih? Kyungsoo lagi?" giliran Suho angkat bicara karena ia lah yang biasanya menyelesaikan masalah diantara mereka.
"Gue harus gimana? Irene ngancem gue" Sehun mengusap wajahnya kasar.
"Irene? Kenapa dengan Irene?"
Suho kembali angkat bicara yang lain hanya menyimak karena memang beginilah mereka.
"Gue sebenernya ga benci Kiera, awalnya emang gue benci sama dia tapi rasa itu muncul gitu aja dan masalahnya Irene selalu ngancem gue kalo gue dekat sama Kiera,"
Sehun menarik nafasnya sejenak lalu melanjutkan ceritanya.
"Dia ngancem mau nyebarin foto gue sama jalang di salah satu club, foto itu 1 tahun yang lalu saat Yoona pergi ninggalin gue karena ular satu itu. Dia juga bakal nyebarin foto Luhan yang lagi megang narkoba, di foto itu Luhan mirip banget sama gue, gue benar benar ga tau harus gimana"
Sehun nampak prustasi, semua orang disana juga nampak terkejut mendengar cerita Sehun.
"Lo punya kita hun, tenang."
---
Dan terungkap. Duh gimana ya? :') konfliknya masih banyak kok, jadi tetep baca cerita ini😋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketus Boyfriend -Osh
FanfictionKiera pacar sehun tapi mengapa rasanya bukan seperti pacar? --- Ayo bertukar posisi bersamaku. Merasakan bagaimana dikasari, diketusi, mendapatkan tatapan tajam, dingin dan datarnya, Oh Sehun. Kiera Anastasya, gadis random yang menyukai ice cream da...