xxxiv

11.4K 914 39
                                    

Semenjak kejadian beberapa hari yang lalu tak ada yang berubah dari Kiera, dia masih bisa tersenyum, tertawa dan melemparkan lelucon yang terkadang garing.

Tapi itu hanya di keramaian, jika dia sendiri dia akan merenung, menangis dan memikirkan laki-laki yang mungkin tak pernah memikirkan dia. Ia memang bodoh, Ia akui jika ia bodoh.

---

Gadis itu datang ke sekolah bersama mantan kekasihnya, Jeon Jungkook. Dia berceloteh sambil berjalan kekelasnya. Ia bercerita tentang idolanya, sang leader dari boyband bernama EXO.

Siapa yang tak kenal Exo? Berjumlahkan 9 Manusia yang kadar ketampanan melawati rata-rata dan bakat yang luar biasa.

"Gila ya Suho ganteng banget didramanya, kalo lama-lama lihat wajah gantengnya gue suka sesak nafas!"

"Ck, Lebay. Perasaan lo ga pernah lagi deh fangirlan"

"Ya itu karena gue sibuk mikirin Sehun jadi ga punya waktu buat fangirlan, haha" Kata Kiera dengan diakhiri tawa hambar.

"Lo mikirin dia mati-matian dan dia ga pernah mikirin lo sama sekali"

"Gue kan bodoh" Sinis Kiera.

Selang beberapa waktu, mereka pun sama didepan kelas Kiera.

"Masuk kelas sana belajar yang rajin jangan ngegalau dikelas, jangan mikirin sehun dan jangan mikirin gue" Jungkook menampilkan deretan gigi putihnya, mendengar kalimat terkahir Kiera langsung memukul lengan Jungkook cukup keras.

"Ogah banget mikirin elo hahaha" Kiera tertawa.

"Cih sakit bego. Gue kekelas dulu entar ke kantin tunggu gue, jangan ditinggal!"

"Siap boss" Kiera memasang gaya hormat membuat Jungkook terkekeh pelan dan mengacak-acak rambut Kiera yang telah tertata rapi.

Sebelum Kiera mengamuk Jungkook buru-buru pergi ke kelas nya dengan berlari.

"JUNGKOOK LO YA!" Kiera berteriak dengan wajah yang kesal membuat Jungkook tertawa puas.

---

Sehun tersenyum kecut melihat interaksi dua anak manusia itu.

Dia berfikir sejenak. Apakah dirinya pernah membuat Kiera kesal? Membuat Kiera tersenyum? Membuat Kiera tertawa? Sehun menggeleng cepat.

"Gue cuma bisa buat dia nangis, haha" Sehun tertawa hambar.

"Emang ya Hun, penyesalan tuh datengnya diakhir kalo diawal mah pendaftaran" Kata Jongin

"Apa sih lo mali, gajelas" Sehun berjalan mendahului Jongin.

Semenjak putusnya hubungan Kiera dan Sehun, Sehun merasa Kiera semakin jauh dan malah mendekat dengan Jungkook. Beberapa kali mereka bertemu dengan kiera pasti disamping Kiera ada laki-laki dengan gigi kelinci itu, Setiap Kiera bertemu dengannya tak ada senyum yang terukir di wajah gadis itu, hanya wajah datar ataupun tertawa bersama Jungkook tanpa melihat ke arah Sehun.

Menyesal, Ya mungkin Sehun menyesal dengan keputusannya yang bodoh itu. Sehun tidak terlalu sedih tapi Ia merasa ada yang ganjal saja dihatinya, ada rasa tidak rela melihat Kiera yang lebih bahagia bersama pria lain, mungkin.

Sehun langsung duduk ditempatnya setelah sampai dikelas.

"Lo fix putus sama Kiera?"

Pertanyaan Baekhyun membuat Sehun menghela nafasnya. "Putus sih iya tapi gue juga ga tahu kedepannya, kalau emang Kiera batalin perjodohan ya tamat hubungan gue" Jawab Sehun dengan menatap kosong Baekhyun.

"Lo sayang sama Kiera?" Kali ini pertanyaan datang dari Suho.

"Kalo lo tahu jawabannya ga usah nanya lagi deh Ho"

"Gue pengen denger dari mulut lo Sehun"

"Iya gue sayang sama Kiera tapi disaat gue ngelihat dia hati gue nyeri, gue kebayang Yoona" Sehun terlihat sangat prustasi.

"Berdamai sama semuanya Hun. lo harus ikhlas, berhenti mikirin Nana, berhenti berharap dia selalu ada buat lo, berhenti Hun karena kenyataannya dia udah ga ada!"

"Ga tahu gue pusing"

Sehun meninggalkan kelas sebelum jam pelajaran dimulai.

---

Izin ga update untuk seminggu kedepan ya karena mau Uas, doain aku dapet nilai yang besar everyone❤ buat yang lagi Uas, Goodluck hihi🌹 

My Ketus Boyfriend -OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang