Malam itu setelah pesta berakhir.chen dan jisoo pun segera kembali dan beristrahat di rumah..hari ini tidak ada yang aneh pada jisoo..hanya saja kenapa jisoo tidak mengatakan apa apa ke pada chen jika dia tadi mimisan..hal itu lah yang sedari tadi mengganggu pikiran chen..
Ke esokan harinya.....
Jisoo dan chen kini sudah berada di dalam pesawat ditemani dengan para pelayan.untuk kembali llke tempat pribadi mereka yang ada di pulau jeju.selama di pesawat jisoo tertidur.sementara chen terus terjaga karena jisoo yang tidurnya kurang tenang.yang terus menggerutu sedari tadi.seolah ada yang tidak beres...
3 hari kemudian....
di mention mereka...
Chen benar-benar mengkhawatirkan jisoo.karena wajah yang berbinar tadi malam kini sudah berubah menjadi sangat pucat.dan senyuman indah tadi pagi yang begitu menyejukkan kini berubah dengan isakan tangis. karena jisoo benar benar merasakan sakit di kepalanya 3x lipat dari biasanya.Sedari tadi seisi mention yang mewah itu begitu panik.karena tteriakan tuan mereka dari lantai 2...dan semakin rusuh karena dengan cepat tim dokter yang sudah di persiapkan khusus untuk merawat jisoo.tiba-tiba saja berlarian.dengan membawa alat-alat lengkap mereka.dan beberapa dari mereka buru buru menelfon tim ke dokteran lain untuk membantu.di tambah lagi dengan suara ambulan yang begitu mencekam suasana hampir bersamaan dengan suara helikopter yang tengah mendarat di lapangan belakang mention itu.
Sementara di lantai dua.chen yang kini sudah mmenagis..terus saja berkata maaf ke pada istrinya itu.dan sesekali menyemangatinya jika dia bisa bertahan dan melewati semua ujian ke sakitan ini...
Tim dokter khusus akhirnya datang..
Mereka pun memeriksa jisoo dengan cepat.karena memang jisoo sekarang ini sudah tidak sadarkan diri....Tidak ada waktu lagi tuan kim jongdae........kata dokter jumyeon
Apa...apa maksudmu....???..kata chen...
Kita harus segera mendapatkan peraawatan yang sangat intensif saat ini....kita harus bergegas di amerika...jika tidak ingin ketahuan oleh publik.....lantut dokter jumyeon.....yang sedikit menekankan pada kata-kata segera...
Baiklah....
Tanpa pikir panjang chen langsung memberi tahu pada semua pelayanya agar segera mempersiapkan semuanya...karena 30 menit lagi mereka akan berangkat..ke amerika...
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT GO [CHENSOO]..
Fanfictionaku sudah mencintainya sejak pertama kali kami bertemu.dan menetapkan keputusanku dengan komitmen serta prinsipku jika aku hanya akan menikahinya...