we meet

179 15 0
                                    

2 jari kemudian.chen dengan keluarganya sudah tiba di mention mewah mereka yang ada di amerika..
Lalu ayahnya menjelaskan sedikit jika mereka akan makan malam dengan keluarga kim lifes group.yang merupakan rekan bisnis..dan sekaligus calon menantunya itu....

Yaapss.....chen tidak terkejut lagi mendengar hal itu...karena dialah yang sudah merencanakan dan meminta sang ayah untuk menjodohkanya..dengan anak terakhir keluarga kim itu....

Kedua keluarga terkaya di korea itu pun akhirnya bertemu.dan saling berbincang-bincang mengenai bisnis dan juga perjodohan.
Di sebuah restoran yang mewah dan juga elegaant dengan nuansa kahas amerika lengap dengan few pemandangan kota amerika yang terlihat jelas.

Setelah makan.di sela sela percakapan antara ke 2 keluarga.chen yang sedari tadi memperhatikan jisoo
Yang sepertinya kurang nyaman dengan situasi yang cukup canggung itu.....akhirnya memberanikan diri....untuk mengatakan....

Ayah sepertinya aku sudah selesai....dan ingin berjalan-jalan sebentar di sekitar sini.....kau mau ikut denganku jisoo......???? ....chen
Yang sambil mengulurkan tanganya...

Jisoo sangat terkejut dan hanya tertunduk malu karna dia yakin saat ini pasti wajahnya sudah memerah.....akibat tingkah chen yang begitu mendadak ..seolah tidak memerdulikan orang tua mereka ....chen pun langsung mengambil tangan jisoo dan berpamitan pada orang tua jisoo...

Setelah keluar dari ruangan...mereka pun langsung menuju parkiran...dengan posisi mereka yang masih berpegangan tangan...

Bisakah kau lepaskan dulu tanganku.....chen....

Ahh.....mian...!!!jisoo pun yang baru sadar langsungmelepaskan tangan chen......dan bergegas masuk ke dalam mobil....tapi belum sempat ia membuka pintu mobil tiba-tiba chen memeluknya.....dan berbisik aku merindukanmu jissoo..si......chen.....

Kini jissoo dan chen sudah duduk di taman...suasana sangat hening....jadi jisoo berinisiatif untuk memecahkan keheningan ini...

Ehhhbmmmm.......???...jisoo...

Wae....???...chen...
An....anya....jissoo

Bagaimana pendapatmu soal ini.....??aku akan mengakuinya sekarang.....lanjut chen....

Perjodohan ini adalah ideku.bermula dari 2 bulan yang lalu.setelah pertemuan pertama kita.aku terus saja memimirkanmu.dan ini belum pernah terjadi sebelumnya..ada begitu banyak teman dan juga kolega perempuan..tapi rasanya sangatlah berbeda....
Biasanya aku hanya berteman lalu bermain-main sedikit dengan mereka di bar...lalu membiarkan mereka pergi dengan pilihan mereka.sendiri tanpa penyesalan apa pun..tapi kali ini tidak dan benar benar berbeda dari yang sebelum sebelumnya...

Aku ingin menjadikanmu milikku seutuhnya.dan mulai sejak itu aku egois.....karena pikiran tentangmu terus saja menghampiriku..dan pikiranku menolak pemimikiran tentang perempuan-perempuan di bar yang haus akan sentuhan.....

Jisoo...si percayalah padaku....jika bukan hanya sekedar berteman dan juga bermain denganmu...tapi aku serius untuk menikahimu...dan menjadikanmu milikku.dengan prinsip dan komitmenku yang akan menikah sekali seumur hidupku....

Mendengar pengakuan chen...entah kenapa ia meneteskan air mata....lalu memeluk chen....chen pun langsung membalas pelukan itu....dan sesekali mencium pucuk kepala jissoo....dan akhirnya pelukan itu berujung dengan ciuman yang romantis...

DONT GO [CHENSOO]..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang